iklan header

Tutorial Sukses Blog dan Youtube Bagi Pemula Mudah dan Ampuh


Tutorial Sukses Blog dan Youtube Bagi Pemula Mudah dan Ampuh by maswisnu.com

Tutorial Sukses Blog dan Youtube Bagi Pemula Mudah dan Ampuh


deskripsi: Kini blog dan Youtube dapat menghasilkan uang. Jika Anda ingin membuat blog dan Youtube, ikuti tutorial sukses blog dan Youtube bagi pemula berikut ini!
=============
Di era perkembangan teknologi seperti saat ini membuat siapapun dapat memperoleh penghasilan tambahan dari berbagai sumber. Anda dapat memanfaatkan Youtube dan juga blog untuk menghasilkan uang tambahan. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai tutorial sukses blog dan Youtube bagi pemula.

Tutorial Youtube Sukses Bagi Pemula

Seperti yang kita tahu, Youtube menjadi salah satu platform terbesar kedua setelah Google. Pengguna Youtube juga terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Bahkan, ada sekitar satu miliar lebih pengguna Youtube pada setiap bulannya. Tak hanya itu, ada banyak juga youtuber-youtuber baru yang saat ini mulai bermunculan.
Dengan banyaknyanya youtuber baru yang bermunculan, maka persaingannya pun semakin ketat. Sayangnya, tidak semua youtuber ini dapat sukses dan memperoleh sumber uang Youtuber yang besar. Untuk dapat bersaing dan terus sukses, Anda tentu perlu mengetahui teknik-teknik khusus yang ada di Youtube.
Lalu, bagaimana cara membuat channel Youtube yang sukses? Berikut langkah-langkahnya.
     Tentukan topik dan konten video yang mengundang banyak penonton
Sebagus apapun ide dan konten yang kamu buat, jika tidak ada yang menonton sama saja itu tidaklah berguna. Pilihlah ide membuat video Youtube yang dapat mengundang banyak penonton. Sebelum mengetahui konten apa yang akan kamu gunakan, sebaiknya Anda juga mengetahui terlebih dahulu siapa yang akan menjadi sasaran audiens Anda.
     Bangun subscriber channel Anda dengan alami
Hal lain yang harus Anda fokuskan yaitu membangun subscriber atau audience. Untuk memperoleh subscriber dengan cepat, Anda tentu harus membuat video-video yang berkualitas. Tak hanya itu, video-video yang Anda buat juga harus relevan dengan penonton. Jika perlu, ajaklah youtuber lain untuk berkolaborasi.
     Optimasi deskripsi channel dan juga tampilan Youtube Anda
Saat membuat channel baru, Anda juga perlu mengoptimasi channel Youtube Anda. Buatlah deskripsi singkat mengenai konten-konten channel yang sedang Anda buat. Selain itu, koneksikan channel Youtube Anda dengan berbagai channel media sosial lain yang Anda punya.
     Pahami dengan baik algoritma Youtube
Agar channel Youtube yang Anda buat sukses, Anda juga perlu memahami dengan baik algoritma yang diberikan oleh Youtube. Umumnya, sebuah video Youtube yang dianggap menarik akan memiliki jumlah views dengan minimal durasi menonton selama 30 detik yang banyak.
Rasio like dan dislike juga mungkin akan mempengaruhi kualitas sebuah video. Banyaknya subscriber, social share, dan komentar juga dapat mempengaruhi kualitas sebuah video.
Itu tadi cara mengaktifkan channel Youtube hingga sukses. Lalu, bagaimana cara membuat blog hingga sukses bagi pemula?

Tutorial Blog Sukses bagi Pemula

Selain Youtube, blog juga dapat digunakan sebagai media untuk akun adsense, lo. Blog juga menjadi media yang cukup banyak diminati oleh masyarakat. Umumnya, blog digunakan untuk memberikan berbagai informasi. Seperti informasi seputar wisata, politik, bisnis, dan masih banyak lagi.
Lalu, bagaimana cara membuat blog yang sukses? Untuk membuat blog yang sukses, ikuti beberapa langkah di bawah ini.
    Tentukan topik utama yang akan dibahas pada blog Anda. Anda dapat memilih topik wisata, otomotif, kesehatan, teknologi, dan masih banyak lagi.
 Pilihlah platform blog yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih wordpress, blogspot, blogger, dan lain sebagainya.
     Pilihlah penyedia layanan hosting dan domain.
     Tentukan nama domain Anda. Pilihlah nama-nama yang unik dan mudah dihafal.
     Optimasi blog Anda dan mulailah menulis.
Adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat banyak membawa pengaruh baik. Pasalnya, dengan adanya perkembangan teknologi, kini Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan dari berbagai sumber.  Salah satunya yaitu dengan melalui Youtube dan juga blog.
Demikian beberapa informasi mengenai tutorial sukses blog dan Youtube bagi pemula. Mengingat keuntungan yang diberikan blog dan Youtube sangat besar, kira-kira kapan Anda akan membuat blog atau Youtube? Membangun blog dan Youtube juga bukanlah hal yang susah. Namun, Anda tetap perlu usaha ekstra untuk membangunnya hingga sukses.
Bagi kalian yang pengin sekali sukses di dunia blog atau blogger kalian bisa ikuti terus artikel dari blog Maswisnu.com kenapa? karena situs Maswisnu.com di buat baru dan tutorial ini pun di buat berdasarkan pengalaman terbaru dan langsung di praktikkan ya teman teman, jadi artikel dan tutorialpun terbaru, jadi kalau kalian mengikuti tutorial ini kalian lebih mudah.
Kenapa harus ikuti tutorial dari Maswisnu.com? kenapa gak yang lain aja seperti massugeng atau mas mas yang lain yang lebih sukses? betul kalian juga bisa ikuti tutorial yang lainnya yang lebih bagus dan Komplit dari Maswisnu.com.

Benar bro! kalian juga bisa seperti itu namun di Tutorial Blog dan Youtube bagi Pemula ini, di ambil dari referensi atau di ringkas dari tutorial para masta atau para blogger sukses, seperti mas sugeng, mas timon , mas handoko, dan mas mas yang lain, atau para master blog dan youtube, jadi kalian gak usah ribet buat cari artikel di mas mas yang lain cukup di Tutorial Blog dan Youtube bagi Pemula Mas Wisnu.

Nah tunggu apalagi? jika kalian berminat, langsung saja berlangganan di artikel Maswisnu.com dengan klik tombol langganan Artikel di menu atas ya bro! maka kalian akan mendapatkan kiriman update artikel terbaru tentang Tutorial Blog dan Youtube bagi Pemula, Sekian dan Terimakasih Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel