Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motivasi Buat Blog Maswisnu.com

Motivasi Buat Blog Maswisnu.com

maswisnu.com - selamat datang di situs blog maswisnu.com, kali ini saya akan berbagi cerita tentang motivasi saya sebagai admin maswisnu.com, membuat sebuah blog dengan nama domain maswisnu.com karena nama saya wisnu murti kenapa gak yang lainya mari kita bahs lebih dalam bro.

oke bro, alasan saya membuat situs blog ini adalah terinspirasi oleh blogger mas timon adiyoso yang mungkin banyak orang sudah mengenalnya di dunia blogger, yang situs blog nya mas timon adalah mas timon dot com, blogger sukses asal samarinda.

baik di sini kita gak bahas tentang mas timon, karena sudah banyak di luar sana yang sudah bahas tentang beliau, beliu juga salah satu mentor dalam pembuatan blog maswisnu.com dan juga salah satu sumber inspirasi pembuatan blog atau situs maswisnu.com, mas timon saja bisa kenapa saya tidak? itu lah pertanyaannya.


oke di artikel sebelumnya saya sudah ceritakan atau paparkan mengenai biodata penulis maswisnu.com, dan juga apa saja yang di bahas di situs atau blog ini. kalina bisa baca di artikel ini ya..

oke awal mula di buat blog ini adalah ketika saya join atau gabung dengan les privat mas timon lewat online ya, beliau mengajarkan lewat materi di blog nya dan juga lewat akun youtube nya, jadi saya buat maswisnu.com biar seperti mastimon agar ketularan sukses dan juga sebagai testimoni, apakah jadi murid beliau bisa sukses seperti apa yang di ajarkan mastimon? mari kita ikuti bersama di dan patau bersama blog saya ini maswisnu.com.

blog mas timon mengajarakan tutorial blogging, di situs ini maswisnu.com juga berisi tutorial atau sebagai pembuktian atau sebagai media praktek apa yang di ajarkan mas timon saya praktekkan di sini, sebenarnya gak di ajarai langsung ya bro, karena semua materi kita belajar sendiri, karena les privat nya online jadi ya di pantau jarak jauh bro! lewat online saja.

semua yang di tulis di blog mas timon akan saya praktekkan di situs mas wisnu, tentunya di materi blog dan juga youtube, materi yang sudah di sahre lewat blog nya kadang di praktekkan tidak sesuai karena banyak perubahan dari situs semisal cara mendaftarkan blog ke webmastertoll yang dulu tampilannya berbeda sekarang di tahun 2019 tampilan dan caranya pun berbeda.

untuk itu jika kalian para blogger pemula, kusunya hayuk gabung di sini, kita belajar bersama dari nol, untuk tujuan supaya blog kita di setujui akun adsen dan mendapat dolar dari google adsen hehehee..Aamien.... dan bagi para masta blog jika kok ndelalah mapir ke sini, bisa ikutan gabung komen kasih dong tips dan trik agar sukses di dunia blogging tentunya.

sekian dari saya, baynak kesalahan mohon maaf, dan terimakasih bagi yang sudah mampir dan salam blogger pemula, tetap semangat untuk menulis di blog, sampai jumpa di artikel selanjutnya hanya di blog maswisnu.com

Posting Komentar untuk "Motivasi Buat Blog Maswisnu.com"