Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Youtube maswisnu.com


Tutorial Youtube Mas Wisnu - maswisnu.com
Tutorial Youtube Mas Wisnu

Maswisnu.com – Halo Youtuber! Selamat datang di Channel Youtube Saya!, nah itu lah awalan dari para conten creator atau biasa di sebut youtuber, apa itu youtuber? Orang yang bikin konten video dan mengunggahnya di youtube bisa disebut youtuber, tentu yang eksis dalam membuat dan megunggahnya di youtube semenarik mungkin untuk di lihat para penonton setianya.

Oke, bicara soal Youtube, Apa itu Youtube? Semua sudah tau, dari kalangan anak kecil bahkan dari balita, sudah di tonton kan Youtube pasti kana menarik, Youtube adalah Aplikasi pemutar video, atau sebuah Patform yang bisa di nikmati atau di buka di web browser computer dan Aplikasi Smartphone anda, dengan terhubung internet anda semua bisa melihat atau menonton tayangan atau kumpulan video - video dari para konten kreator yang menguploasd video mereka di Youtube.

Youtube Tutorial

Ada banyak sekali konten kreator yang membuat video tentang tutorial di youtube, video tutorial apa saja, yang bisa bermanfaat bagi penonton, bahkan ada juga yang membuat video kusus para konten kreatror yaitu tentang tutorial youtube atau youtube tutorial itu sendiri, dalam mengelola video untuk di unggah dalam konten di youtube.

Jika kalian Tanya atau mencari tutorial atau Gudang tutorial di youtube, maka kalian akan menemukan banyak sekali video video yang berkaitan dengan tutorial, sehingga youtube juga bisa di bilang gudang tutorial, kalian bisa mencari bahan materi mulai tutorial keseharian contoh: Tutorial Memasak, Tutorial Mak UP dan Tutorial Lainnya.

Tutorial Youtube Pemula?

Nah bagi kalian para pemula yang ingin terjun di dunia youtube, atau mau menjadi youtuber, kita sebut saja Youtuber Pemula! Kalian pas sekali berkunjung di situs Blog Maswisnu.com, Loh! Iya bro, dalam situs blog Maswisnu.com berisi tutorial Blog dan Juga Youtube Bagi Pemula.

Apa saja yang di Bahas? Semua akan di bahas melalui situs ini, Mulai belajar dari Nol! Mulai dari Buat email, Buat daftar Youtube, Cara Upload Video ke Youtube, Mengelola Video atau Konten Youtube, dan masih banyak Tutorial yang berkaitan tentang dunia Youtuber yang di bahas di situs ini Blog Mas Wisnu.com

Tutorial Youtube Adsense

Nah bro, bagi kalian yang sudah punya akun youtube dan berniat berbisnis atau menghasilkan uang lewat youtube, kalian bisa daftarkan youtube kalian ke google adsense, banyak Tutorial youtube adsense mulai dari daftar adsense kemudian cara menggabungkan youtube dengan adsense agar bisa mendapat uang, namun gak semudah itu ada beberapa tahapan atau syarat nya, di tutorial blog maswisnu.com juga membahas soal ini.

Di channel Mas wisnu pun akan membahas Video Tutorial Youtube yang isinya tak hanya membahas tentang blog, namun tentang Tutorial youtube atau tutorial tentang dunia youtubers dan adsense.

Tutorial youtube mas wisnu

Di Blog Maswisnu.com dan juga di channel Youtube Mas wisnu membahas tentang dunia tutorial blog dan youtube, mulai dari nol! atau bagi pemula, isinya mulai dari daftar akun gamail, yang merupakan dasar untuk membuat akun youtube sebelum mengupload video di youtube.

Apa bedanya dengan video tutorial yang lain? Bedanya adalah di tutorial blog dan Youtube Maswisnu membahas dari nol, dari pemula hingga kalian bisa sukses, mendapat penghasilan dari Blog dan Youtube yang digabungkan dengan akun google adsense yang merupakan situs penyedia layanan iklan di internet, yang saat ini paling besar.

Tutorial Blog dan Tutorial Youtube Mas Wisnu juga mengabil referensi dari para master Youtube seperti Den dc tutorial youtube, dan Juga Masih banyak lainnya, yang tentunya para pakar SEO Youtube, dari Komunitas Youtube itu sendiri juga ada. Dan mengambil dari para master yang berpengalaman menghasilkan uang dari dunia youtuber.

Sekian info tentang tutorial Blog dan Youtube Mas wisnu, kalian ikuti terus artikel yang akan kita bagikan nantinya, agar kita sama-sama sukses di dunia Blog dan juga Youtube, salam sukses! Blogger dan Youtubers.

Posting Komentar untuk "Tutorial Youtube maswisnu.com"