Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Rayakan Taman Nasional Lorentz

Taman Nasional Lorentz (Lorentz Nasional Park) indonesia - maswisnu.com

Maswisnu.com - Jika kalian buka halaman google.com atau google.co.id makan kalian akan mendapatkan gambar yang biasanya google menjadi atau bertemakan Taman Nasional Lorentz (Lorentz Nasional Park) biasa di sebut Google Doodle, itu tandanya Google ikut serta merayakan Taman Nasional Lorentz / Lorentz Nasional Park, sebagai topik perbinjangan pada hari ini, ada apakah dengan Taman Nasional Lorentz Papua?

Sekilas Taman Nasional Lorentz


Taman Nasional Lorentz (Lorentz Nasional Park) Merupakan taman nasional milik kita di indonesia yang letaknya di Provinsi Papua indonesia, Taman ini dengan luas 2,4 juta hektar yang merupakan taman terluas di Asia Tenggara (sumber wikipedia ).

Di taman ini masih banyak sekali tanaman, satwa flora dan fauna atau hewan -  hewan dan semacam lainya yang masih murni dan terjaga dan meupakan taman atau situs warisan dunia UNESCO. Nama Lorentz di ambil dari penjelajah di era tahun 1909 orang asal belanda Dr. H.A. Lorentz.

sekian info tentang Lorentz Nasional Park atau taman Nasioanl Lorentz yang merupakan cagar alam cagar budaya yang kita punya yaitu di indonesia, kita wajib bangga dan kita wajib menjaga biar tetap asli keberadaanya.

Posting Komentar untuk "Google Rayakan Taman Nasional Lorentz"