5 cara meningkatkan pendapatan di youtube terbaru

maswisnu.com - haloo youtuber ini dia cara meningkatkan pendapatan di youtube terbaru ter uptudate dan ampuh di jalankan. bagi kalian para youtuber atau free lancer yang intinya pegin sekalinmendapatkan penghasilan dari google adsense melaluai youtube. 

ini dia tips cara mendapatkan uang dari youtube dengan 5 cara meningkatkan atau menaikan pendapatan iklan di yotube.

cara meningkatakan atau menaikan pendapatan di youtube dengan google adsense tetap harus tau syarat syaratnya, pertama video kalian atau channel kalian sudah di monetize atau telah di setujui sebagai mitra youtube sering di sebut monetisasi.

kedua kalian tetap tetap perhatikan ketentuan dan prosedur yang ada, mentang mentang channel youtube mu sudah di monetisasi dan kamu seenaknya upload video asal asalan.

resikonya adalah iklan di hentikan channel di suspend atau adsense juga di suspend itu resikonya, buat channel yang sudah monetisasi harus tetap hati hati, tetap lihat aturan mainnya, ok bro.

berikut ini 5 cara meningkatkan pendapatan diyoutube terbaru, ini dia

1.datang kan viewer atau penonton.
cek di google analitic kalian, cek video mu yang paling banyak yang menghasilkan pendapatan atau iklan yang masuk. share ke media sosial dan lainya agar video mu tadi banyak yang lihat dan tonton.

2. buat konten sejenis yang mirip
setelah tau video mana yang banyak di minati oleh banyakorang, buatlah video yang serupa, dan kombinasikan judul, tag, deskripsi.

3.jangan ucapkan kata kata jorok di youtube yang melanggar sara
jelas, youtube melarang keras untuk kalian yang suka berkata kotor di youtube. resikonya adalah channel mu di suspand tidak bisa digunakan kembali.

4.durasi panjang 10 menit .
minimal 7 menit lah agar di sukai olaeh youtube dan adsense minimal biar iklan banyak masuk
gunakan 10 menit kasih 3 iklan dan kasih jeda di iklanya

5.lihat BPS paling tinggi di analaitic, buat lagi video nya dan gunakan kata kunci dan tag sperti video yang bps nya tinggi, cari bpspaling tinggi dan gunakan itu untu kembangkan video berikutnya.

Belum ada Komentar untuk "5 cara meningkatkan pendapatan di youtube terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel