iklan header

3 langkah Membangun Blog Berduit - Menghasilkan Uang dari Blogger


3 langkah Membangun Blog Berduit - Menghasilkan Uang dari Blogger By Maswisnu.com


Beberap hari lalu saya dapat sahre ilmu dari facebook yang intinya jika mau ada yang mau materi tentang 3 langkah bangun blog agar mendapat duit, atau menghasilkan uang dari blog internet,silakan minta, nah karena penasaran maka saya komentar dan saya pun di kasih link untuk download materinya.

Materi Blog berduit pun akhirnya saya baca dan saya bisa sedikit share di sini yang intinya kurang lebih seperti ini sob:

Ada beberapa tahapan atau langkah dalam membangun sebua blog atau website agar endapatkan uang atu duit. istilahnya blog berduit, berikut ini langkah langkah nya:

3 langkah Membangun Blog Berduit

Bangun Nice Blog

Blog yang di bagun dari awal bagus nya adalah terarah atau dari nice tertentu, maksutnya blog nice nya konsisten, semisal nice: Otomotif, maka isi dari blogitu harus konsisten mengisi artikel tentang otomotif jangan gado-gado atau canpur aduk, ya walaupun banyak website besar atau website berita gado gado isinya, namun blog tersebut di bangun oleh beberapa orang yang berpengalaman di bidangnya, sehingga seo dan trik lainya dapat di kuasai, jadi jika kita masih awal bangun dari nice atau tema satu dulu, fokus satu nice dulu, agar bog kita dapat di baca oleh google.

Bangun sebuah blog juga harus berdasar hobi atau minat, jika membangun blog sendiri atau web kita cuma kita yang pegang maka buat sebuah website atau blog berdasar minat atau hobi kita, sehingga tidak mudah bosan atau malas, karena kalau sesuai dengan kesukaan kita maka pekerjaan blog kita akan kita buat dengan sungguh dan senang hati.

Membangun Blog itu gak Mudah Broo!

Membagun blog dengan nice bisa kita riset dengan berbagai tool salah satunya tool dari google itu sendiri yaitu dengan google trend, untuk tutorial cara penggunaannya kalian bisa simak artikel cara riset nice blog atau artikel dengan google trend.


Pilih Bisnis Blog ( Blog untuk Bisnis)

Pilih jenis blog atau bangun blog dari awal dengan tujuan berbisnis, maksutnya adalah dengan dari awal blog kita sudah di tujukn untuk blog bisnis yang bisa mendatangkan duit atau uang, maka kita desain untuk blog yang bertujuan untuk bisnis, bingung gak?

Saya kasih contoh, blog yang untuk bisnis atau menghasilkan duit adalah blog Affiliasi, atau blog yang di kaitkan dengan iklan seperti adsense, atau solo iklan dan masih banyak sekali mita iklan untuk blog yang trafic nya banyak sehingga kita bisa joint partner dengan jasa pengiklan lainnya.

Tentu sebelum kia pasang blog Affiliasi atau Iklan Adsense maka blog kita sudah banyak pengunjungnya atau trafic organic dari google yang tiap hari memebaca atau mengunjungi blog kita, nah PR besar bagi para blogger pemula  dalam medatangkan trafic blog organic dari search engine google supaya artikel kita dapat tampil di halaman 1 - Page One google, sehingga peluang untuk di klik blog kita besar sekali.

Mendatangkan Trafic/Pengunjung Blog

Ini adalah salah satu faktor terpenting agar blog kita dapat banyak duit, nah langkah ke 3 ini lah langkah paling terbilang tidak mudah, mendatangkan trafic blog yang jumlahnya lebih dari 10.000 per hari itu lah paling susah bagi pemula, ini trafic organic lo ya, artinya artikel artikel kita sudah masuk page one google.

Mendatangkan trafic ke blog kita banyak cara nya, jika di ambil dari materi 3 langkah membangun blog berduit adalah dengan 2 cara, sebagai berikut:

- Trafic berbayar

adalah mendatangkan pengunjung dengan beriklan di Facebook Ads, Google Ads atau media jasa iklan lainya, sehingga web atau blog yang kita jadikan promosi bisa mendatangkan banyak klik dari iklan berbayar tersebut.

-Trafic Gratisan

adalah mendatangkan pengunjung dengan cara sahre postingan kita ke media sosial, semacam facebook, instagram atau youtube dan masih banyak platform gratisan lainya.


Kesimpulan

Dari matri di atas kita dapat menyimpulkan beberapa hal terkait 3 langkah membangun blog agar bisa menghasilkan duit, dari pengalaman saya dalam membuat blog dengan blogger ini adalah di perlukan konsisten dalam membuat postingan artikel karena kita minimal satu hari sekali buat artikel yang update untuk bangun atau mengisi konten blog kita.

Yang ke dua adalah disaat pendaftaran blog kita ke google adsense untuk diterimanya blog kita agar bisa menayangkan iklan, ini lah butuh kesabaran dalam menunggu dan memebuat blog yang sesui kriteria blog adsense, jika masih sring di tolak maka kalian cek apakah blog kalian masuk kriteria blog yang di terima adsense atau tidak.

Yang ketiga adalah mendatangkan trafic ke dalam blog kita, ini adalah PR utama bagi kita termasuk saya yang masih blogger pemula..

Sekian artikel 3 langkah dalam membangun blog agar menghasilkan duit, sampai jumpa di tips dan trik berikutnya jika anda kurang puas bisa kasih komentarnya, terimakasih dan sekian...



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel