ALGORITMA YOUTUBE TERBARU 2021 TERBONGKAR! - BOCORAN DARI KARYAWAN YOUTUBE

ALGORITMA YOUTUBE TERBARU 2021 - BOCORAN DARI KARYAWAN YOUTUBE

ALGORITMA YOUTUBE TERBARU 2021 TERBONGKAR! Mari kita bahas di sini Maswisnu.com -  youtuber dimanapun anda berada, kusus bagi pemula, pasti banyak yang masih bertanya bagaimana sih algortima youtube saat ini. ppasti kalian pengen tau algoritma youtube terrbaru ditahun 2021 ini kan?

Jika bisa tau mungkin para youtuber pemula, akan cepat naik video-videonya banyak yang nonton, alias bancir view banjir subscribe, komen dan like. Apakah bener benar demikian? belum tentu bro! Mari kita bahas selanjutnya.



Walau kita para pemula yang belum tau tentang algoritma youtube, pada dasarnya algoritma yotube mengikuti pola pikir dan arah manusia, karena yang buat pun manusia bukan.

Salah satu algoritma  youtube yang biasa kita dengar adalah misalnya sebuah video baru di upload dengan SEo yang benar, maka muncul di search pencarian youtube, video tersebut judulnya menarik, tumbnailnya pun menarik, maka otomatis orang akan melihat atau meng-klik video yang kita buat tersebut.

Didalam video tersebut berdurasi panjang, sekitar 8 menit lebih, dan yang nonton pun menonton video tersebut menyimak karna isinya menarik sesuai minatnya, maka si penonton pun akhirnya me-like dan komen di videonya, bahkan karena sangat suka ingin berlangganan dengan cara klik subscribe, dan bahkan di share ke groub nya.

Dari kronologi di atas itulah algoritma youtube sampai saat ini, nah lalau bagaimana dengan algoritma di tahun 2021 mendatang?


Simak Bocorsan Algoritma YouTube  di Tahun 2021 Bocoran Karyawan Youtube.


Jika penton kalian sepi, walauoun banyak subscribe, maka kalain bisa ganti tumbnail dan judul video kalian, biar bisa merubah view, dan tentunya masih gunakan SEO ya, dan jika rasio kilik tanyang di bawah 4%, lihat di Analytic video kalian.

Jika sudah di ganti dan respon banyak dari penonton, maka video kalian akan di rekomendasikan oleh youtube ke beranda para subscriber mu dan para orang orang yang suka dengan konten semacam konten mu maka view pun akan  naik.

Tetap gunakan SEO, karena video video mu akan muncul di search pencarian di youtube maka videomu akan dapat rangking di youtube, gunakan tool seperti tubebuddy atau vidiq untuk search kata kunci, untuk deskripsi dan tag, alias meta data keyword.

Demikian Berita singkat dari berita algoritma terbaru dari youtube di tahun 2021 nanti, dan pastikan updtae terus berita tentang uodate algoritma yotube di channel tutorial mas wisnu di YouTube dan artikel maswisnu.com, sekian nantikan uppdate berita selanjutnya.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel