Cara mendapat 4000 jam tayang 2020, Auto Monet DIJAMIN!

cara mendapat 4000 jam tayang 2020 - tutorial blogger maswisnu.com


Cara mendapat 4000 jam tayang 2020 secara cepat alami untuk channel youtube pemula akan kami infokan di tutorial youtuber maswisnu.com.

Cara mendapatkaan 4000 jam tayang secara alami dan aman bagaimana caranya?

sebelumnya kita akan bahas dulu cara mendapatkan 4000 jam tayang di youtube untuk syarat mutlak channel youtube untuk dimonetisasi selain 1000 ssubscriber.

sebenarnya ada dua cara sih, menurut tutorial maas wwisnu, namun kita akan bahas satu-satu ya sob, sabar dulu, karna kuncinya adlah sabar hehehe.

Bagi yang sabar di sayang tuhan, yuk kita bahas satu satu.

  • Cara Mendapat 4000 jam tayang secara alami di tahun 2020 

Untuk mendapat sayarat monetisasi adalah 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, jika channel youtube kalian sudah mendapat 1000 subscriberr dan jam tayang masih belum 4000 maka kuncinya adalah buat video berdurasi panjang min 10 menit secara konssisten.


cara mendapat 4000 jam tayang 2020 - tutorial blogger maswisnu.com



Langkah Pertama adalah buka di youtube studio --> klik menu Analytics, kemudian di pojok kanan atas klik Mode Lanjutan ( Bahasa Indonesianya), Sehingga muncul grafik yang menunjukan video - video kalian yang banyak di tonton orang.


cara mendapat 4000 jam tayang 2020 - tutorial blogger maswisnu.com

Langkah berikutnya, scroll ke bawah pada daftar urutan video, klik tulisan atau kolom waktu tonton (jam), kalian klik dan muncul perubahan grafik di tampilannya.

Langkah berikutnya, lihat video mana yang banyak di tonton orang dan berapa lama mereka menontonnya, Ambil kata kunci dari 5 video yang banyak di tonton itu, atau 10 lah kalau bisa, buat tambah kata kunci atau referensi.


cara mendapat 4000 jam tayang 2020 - tutorial blogger maswisnu.com


Buat videoo yang sama dengan toppik sejenis itu, kembangkan dengan konten yang lebih menarik lagi, menarik seperti apa? tentu jauh lebihh bagus timbang video sebelumnya, buat 5 konten serupa tapi tak sama, kemudian waktu atau durasi di perpanjang min 10 menit, jika lebih lebih bagus asalkan menarik.

Ulpoad konten secara rutin berdurasi panjang, dengan konten yang menarik, membuat orang tidak skipp video, akan menambah jam tayang, kemudian uppload lagi dengan topik yang sama karena penonton anda akan setia menonton dan menantikan video - videoo anda berikutnya, semakin banyak orang yang menonton, semakin banyak durasi yang di dapatkan.

Dengan trik alami di atas kunci nya adalah sabar karena menunggu orang untuk menonton video- video kita butuh sabar, asti 4000 jam akan didapatkan, dan tinggal menunggu channel youtube kita di review oleh pihak youtube, dan akhirnya pun channel kita sudah termonetisasi.


  • Cara Mendapat 4000 jam tayang secara alami di tahun 2020 dengan Raja View

Berikutnya cara untuk mendapatkan 4000 jam tanyang di youtube secara alami dengan pihak ke tiga yaitu di rajaview.

Raja view merupakan sebuah website yang menyediakan jasa view video youtube dan website.

Cara kerjanya adalah kita sebagai pengiklan, harus membayar atau mengisi saldo minimal 100.000 di situs raja view, kemudian kita memasukan link video di youtube kita, maka orang orang yang mempunyai akun di raja view akan menonton video kita dengan durasi tertentu yang di tentukan oleh pihak raja view.

orang-orang yang menontonpun akan di bayar oleh pihak raja view dengan jumlah tertentu, yang telah di tentukan oleh pihak raja vieew, dan hasilnya pun lumayan bisa secara cepat menambah view di youtube kita dan jam tayang pula.

Gimana,sob tertarik untuk mendaftarkan video kita di raja view? supaya jam tayang kita semakin cepat naik dan cepat di monetisasi channel youtube kita? simak cara mendaftar di raja view agar 4000 jam tayang terpenuhi.

sebenarnya ada cara brutal lagi untuk mendapatkan 4000 jam tayang secara cepat, namun agak butuh perjuagan keras, dan ppenuh hati hatian, bagaimna caranya? simak di artikel cara brutal mendapatkan 4000 jam tayang di youtube.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel