Cek Token Listrik Gratis Januari 2021

Cek Token Listrik Gratis Januari 2021 mulai 7 januari 2021 sampai dengan Maret 2021, cek melalui laman www.pln.co.id, atau bisa WA ke nomor 08122-123-123 atau bisa melalui aplikasi PLN Mobile cek sekarang juga sebelum terlambat.

PLN memberikan perpanjangan subsidi PLN gratis sampai maret 2021, siapa saja yang akan mendapatkan token listrik gratis dari PLN? simak berikut ini.

Syarat Mendapat Token Listrik Gratis 2021

1.yang pertama adalah pelanggan atau masyarakat yang daya listrik nya 450 VA, akan mendapatkan 100% gratis dari plan, cek sekarang juga.

2.yang ke dua adalah pelanggan yang rumahnya berdaya 900 VA Bersubsidi, jadi 900 VA ada yang umum ada yang Brsubsidi ya gaes, nah yang 900 VA Bersubsidi akan mendapatkan diskon 50% dari pln. Cara cek meteran bersubsidi atau tidak silahkan cek langsung ke laman www.pln.co.id dan masukan nomor id pelanggan atau nomor meter, jika gagal maka materan anda 900VA non subsidi. 

Nah jika kalian ada di salah satu kriteria di atas mari kita siapkan nomor kartu token anda sekarang juga, mari ikuti langkah langkah berikut ini.

Cara Cek Token Listrik Gratis di Laman www.pln.co.id

Buka website resmi pln di atas itu dan jika sudah terbuka seperti pada gambar di bawah ini, kemudian klik menu token gratis sperti gambar di bawah ini.


Cek Token Listrik Gratis Januari 2021



Setelah klik tuken gratis, maka muncul laman baru seperti pada gambar di bawah ini,


Cek Token Listrik Gratis Januari 2021


Masukan nomor meteran kalian atau id pelanggan di kolom IDPEL di tas itu, masukan kode capca atau tulisan yang tampil berwarna kuning itu,kemudian kalian klik" CARI", jika berhasil maka kalian akan mendapat token pulsa gratis, namun jika gagal maka akan muncul seperti di bawah ini.


Cek Token Listrik Gratis Januari 2021


Jika muncul seperti pada gambar di atas berarti nomor materan anda atau listrik anda tidak bisa mendapatkan token listrik dari pemerintah atau PLN, di sebabkan bisa jadi anda berlangganan bukan 450 V, atau anda bukan 900V yang bersubsidi, bahkan mungkin bisa jadi anda berlangganan yang lebih dari 900 VA.

Sekian info tentang cara menggunakan atau cara cek token gratis dari PLN, jika ingin cek melalui aplikasi juga bisa tinggal anda download aplikasi PLN mobile di playstore, atau lebih mudahnya anda tinggal WA saja ke nomor 08122-123-123, dengan format "CEK TOKEN GRATIS".

Sekian info ini semoga bermanfaat, bagi kalian yang ingin cek juga bantuan sosial lainnya cek di artikel maswisnu.com ada info bantuan sosial  ain dari pemerintah, cek sekarang juga.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel