Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha mengolah tanah untuk bercocok tanam termasuk kegiatan produksi

Maswisnu.com - Situs pendidikan nomer satu yang membahas dan memberikan kunci jawaban dengan pembahasan serta penjelasan yang lengkap, Pada Pertanyaan " Usaha mengolah tanah untuk bercocok tanam termasuk kegiatan produksi" dimana pertanyaan tersebut telah kami jawab di bawah ini dengan jawaban yang di anggap paling benar dan tepat.

Usaha mengolah tanah untuk bercocok tanam termasuk kegiatan produksi



jawaban: Agraris

Pemabahasan:

Agraris adalah merupakan suatu bentuk usaha dalam sektor pertanian, hal apapun yang menyangkut tentang pertanian maka dapat disebut kegiatan produksi agraris. Dalam hal ini Indonesia merupakan negara agraris karena sumberdaya alamnya meliputi dunia pertanian. 

Keuntungan menjadi negara agraris 

  • Pertanian adalah salah satu sektor yang menopang perekonomian negara. 
  • Mudah memperoleh hasil pertanian demi untuk  memenuhi kebutuhan pangan tanpa harus impor hasil pertanian  dari luar negeri. 
  • Membantu untuk  meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencintai produk lokal.
  •  Akan Terciptanya ketahanan pangan. Membuka lapangan pekerjaan baru di bidang perkebunan dan pertanian.
  • Dapat  meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar tidak berada di garis kemiskinan.

Jawaban dari pertanyaan " Usaha mengolah tanah untuk bercocok tanam termasuk kegiatan" yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya.

Yang dimana pertanyaan " Usaha mengolah tanah untuk bercocok tanam termasuk kegiatan" melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat.

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan "Usaha mengolah tanah untuk bercocok tanam termasuk kegiatan" yang kami publikasikan.

Usaha mengolah tanah untuk bercocok tanam termasuk kegiatan produksi