Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Live Tiktok

maswisnu.com - Selamat datang gaes, pasti Anda sedang berfikir bagaimana cara menghasilkan uang di TikTok? Nah, kini banyak orang yang mencoba peruntungan di Tiktok. Salah satu cara menghasilkan uang dengan Tiktok adalah fitur LIVE. Dan bagaimana bisa menghasilkan uang secara langsung dengan Tiktok?

Cara Mendapatkan Uang dari Live Tiktok


Tahukah Anda, kalau Live Tiktok sendiri merupakan salah satu fitur yang disediakan Tiktok yang memungkinkan seseorang berinteraksi dengan pengikutnya? Hal ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi secara langsung. Jadi jika Anda berinteraksi, Anda bisa mendapatkan uang. Dimana penonton bisa memberikan hadiah virtual langsung kepada pengguna, yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

Dan menariknya, fitur ini bisa digunakan oleh semua pengguna TikTok tanpa terkecuali. Namun tentu saja tidak sesederhana itu karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna Tiktok agar dapat menggunakan fungsi-fungsi canggih tersebut. Apa saja syaratnya? Dan bagaimana cara kerjanya? Mari kita bahas secara detail di bawah ini. Cussss


Syarat & Ketentuan Live Tiktok 

    1. Usia Pengguna Harus 16 Tahun Keatas

Jadi pengguna yang dibawah 16 tahun tidak memenuhi syarat ya. Dan untuk pengguna yang ingin menerima hadiah Live yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang harus berusia minimal 18 tahun. Jadi, Tiktok tidak bisa sembarangan digunakan oleh anak di bawah umur, khususnya anak yang masih dibawah pengawasan orang tua.


Baca Juga : 

Xiaomi Resmi Rilis Redmi Note 13 Pro 5G: Ponsel Unggulan dengan Kamera 200 MP


    2. Syarat Jumlah Follower / Pengikut 

Untuk syarat jumlah follower adalah minimal sudah memiliki 1000 follower/pengikut. Jika Anda belum memiliki banyak pengikut, silahkan untuk meningkatkan jumlah pengikut Tiktok Anda. Namun, jika Anda sebagai pengguna telah memenuhi kedua syarat diatas, maka Anda sudah bisa melakukan Live di Tiktok.

Selain memenuhi kedua syarat diatas, Anda juga harus memenuhi ketentuan yang berlaku selama Live Tiktok. Jika Anda tidak memenuhi ketentuan nya, maka konten atau bahkan akun Tiktok Anda bisa di hapus oleh pihak Tiktok nya. Jadi apa saja ketentuan nya? 

  • Tidak boleh ada unsur yang membahayakan seperti pencederaan, pelecehan, sampai dengan eksploitasi anak di bawah umur dan lain sebagainya yang sejenis. 
  • Tidak membagikan konten yang berisi menggambarkan, mendorong, menormalisasi atau mengagungkan tindakan berbahaya yang bisa mengakibatkan cedera atau bahkan kematian.
  • Tidak boleh melakukan promosi, menggambarkan, menormalisasikan atau mengagungkan kegiatan yang mengarah pada tindakan mencelakai diri bahkan sampai bunuh diri.
  • Tidak berisi atau mengandung unsur eksploitasi seksual.
  • Tidak berisi atau mengandung unsur perundungan.
  • Tidak mempertontonkan sesuatu yang dianggap sebagai tindakan diskriminasi atau tindakan kebencian.
  • Tidak ada unsur ancaman atau menghasut kekerasan.
  • Tidak boleh melakukan peniruan seperti memalsukan identitas, atau membagikan informasi yang menyesatkan.
  • Tidak mengandung unsur kegiatan memperjualbelikan sesuatu yang melanggar hukum dan peraturan perundang undangan.

Cara Live Tiktok 

  1. Pilih tanda tambah atau simbol plus yang berada di bagian bawah halaman Tiktok.
  2. Kemudian pilih opsi LIVE.
  3. Nantinya akan muncul pratinjau, Anda disini bisa menambahkan judul pada Live yang akan dilakukan tersebut.
  4. Pengguna juga bisa mengatur atau memilih berbagai fitur yang akan digunakan. Anda bisa menonaktifkan kolom komentar, memilih badan alam untuk didukung, membagikan live tersebut ke media sosial lainnya, serta bisa juga menambahkan filter atau efek.
  5. Jika sudah, silahkan klik “Go Live” untuk memulai Live Tiktok Anda.

Nah begitulah Syarat, Ketentuan & Cara melakukan Live Tiktok gaes, Semoga membantu dan bermanfaat. Terimakasih dan Sampai Jumpa
 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Live Tiktok"