iklan header

Cara Menambah Subscriber dengan Cepat terbukti Ampuh di tahun 2020

Cara Menambah Subscriber dengan Cepat terbukti Ampuh di tahun 2020
Cara Menambah Subscriber dengan Cepat terbukti Ampuh di tahun 2020
Maswisnu.com - Salam YouTuber dimanapun anda berada, jika kalian Youtuber pemula wajib baca ini, apa lagi yang masih tahap awal - awal bikin channel Youtube, pasti pertanyaan utamanya adalah bagaimana cara agar subscriber bertambah banyak? simak tutorialnya.

Bagi kalian Youtuber pemula, kalian harus perhatikan langkah - langkah berikut ini, agar kalian bisa sukses di dunia per Youtuban, ini tidak asal ngomen ya alias tidak asal asalan.

Berikut ini adalah Tips bagaimana cara saya mendapatkan subscriber Youtube secara alami, di tengah padatnya persaingan , dan ditengah sempitnya peluang untuk jadi seorang youtuber namun saya Alhamdulillah masih bisa berkarya dan tembus 10.000 subscriber, dengan kerja keras.

Tips dapatkan Subcriber dengan cepat di tahun 2020


1.Adakan Giveaway

Giveawy ini lah juru tombak utama untuk mendapatkan subscriber secara frontal atau besar besaran, jika hadiah nya menarik tentunya, dengan iming iming berupa hadiah yang menarik pasti akan dapatkan subscriber se mau ente!.

Ini kusus kaum sultan ya bro! kok bisa, jika kita masih pemula dan masih awam tentu akan sulit karena kita akan mengeluarkan biaya yang cukup besar dalam giveaway ini.

Misalnya kita adakan give away Mobil Mewah! atau Motor Mewah! bahkan kalau punya uang bisa tuh give away Rumah 4 Lantai sekalian kayak kos kosan hehee.

Ingat langkah pintas buat nambah subscriber ini adalah butuh modal besar, untuk menarik calon penonton mu gara tertarik dengan channel mu.

Kaum sultas mah bebas kalau mau give away, tapi tentunya channel kalian nantinya akan di pertanyakan ke depannya?

Maksutnya bagaimana?

Jika baru bikin 1 video dan adakan give away, maka kurang menarik penonton, upload beberapa video berkualitas kamu, misal tentang vlog, buat video vlog mu sebagus dan semenarik mungkin, dan adakan giveaway dan suruh buat komen like sahare video vlog mu ke media sosial,maka Booms! dari yang ikut giveaway ratusan orang maka dari sahre itu video mu bisa booming alias viral bro!


2.Rutin Upload dan Buat Konten minimalis



Inilah yang buat saya sedih, karena btuh kerja keras dan konsisten tinggi jika kalian ada posisi ini, dengan alat sederhana konten sederhan seperti punya maswisnu channel ini.

Youtuber pemula harus rutin upload, dan usahakan patuhi pedoman komunitas dan aturan dari youtube yang ada agar konten dan channelmu selamat bebas dari pelanggaran.

Alhasil jika konsisten dalam satu nice atau satu topik pembahasan, sedikit demi sedikit maka subscriber mu akan tambah satu demi satu, dan percalah, buat konten sebagus mungkin yang terpenting adalah berikan manfaat yang terbaik bagi penonton mu, maka disalah satu video mu akan membawa keberuntungan mu untuk mendatangkan subscriber Youtube.

Sedikit curhatan ini, semoga menginspirasi, jika ada salah kata mohon maaf, bagi youtuber pemula bisa kasih komentar di bawah ini, kita sama sama pecahkan masalahnya ok bro! sampai jumpa di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel