iklan header

Tips Cara Posting Artikel Cepat Terindeks di Google

 Tips Cara Posting Artikel Cepat Terindeks di Google - Maswisnu.com
Tips Cara Posting Artikel Cepat Terindeks di Google - Maswisnu.com

Maswisnu.com - Hallo teman-teman sobat blogger, mungin banyak juga yang bertanya tentang cara posting artikel agar cepat terindeks di Google atau agar artikel kita muncul di halaman mensin pencari google.

Sebelumnya kalian harus pahami dulu cara mesin pencari Google bekerja? untuk menampilkan sebuah postingan website ke halaman pencarian Google.

Cara Kerja Mesin Google

di kutip dari berbagai sumber informasi, sebelum mesin Google menampilkan artikel mana yang cocok sesuai yang di inginkan oleh pencari kata kunci, ada beberpa tahapan sob, ini dia tahapan nya.


Perayapan ke website, Menampilan dan Mengindeks.


Google atau mesin pencari di google akan memerintahkan Googlebot untuk merayapi di situs kalian sesuai artikel yang kalian posting.


Cara kerjanya Googlebot akan masuk ke blog kita dan merayapi adakah artikel baru, atau yang diperbarui, gunanya jika terdapat artikel baru, kata kunci di web atau blog artikel kalian akan di masukan ke database di Google.



Nantinya jika ada orang yang mencari kata kunci sesuai artikel kalian maka artikel kalian akan di tampilkan di halaman mesin pencarian di google, entah di halaman berapa itu sesuai peringkat web kalian ya sob.

Dari cara kerja inilah kita sudah bisa menarik kesimpulan, bawha Google senang dengan artikel yang baru, di web mu, berarti untuk mendapat peringkat di Google harus update konten di web atau blog mu sob!.

Nah intinya adalah perlu artikel yang di indeks oleh google, supaya bisa di tampilkan kedalam mesin database digoogle, dan jika ada yang mencari di search di google, artikel di blog mu bisa muncul.

Cara Mengindex Artikel ke Mesin Pencari Google


Sebenaya jika kalian rajin upload postingan artikel, mesin bot akan memasukan artikel kalian ke dalam database untuk di indeks namun perlu proses yang lumayan lama, dan banyak persaingan ketat di sisni.

Solusinya adalah kalian bisa posting judul artikel di Google Search Console, cara nya bagaimana? ini dia cara memosting artikel ke Google Search Console agar cepat terindeks Google.

Setelah selesai posting judul artikel ke Google Search Console, maka tunggu beberapa menit kemudian, dan cari lah kata kunci atau judul artikel mu di halaman google .

Ketik Site: https://situs kalian.com/judul postingan

Jika sudah muncul di halaman Google, Selamat! bahwa artikel anda luar biasa, sudah terindeks dengan cepatoleh mesin pencari di Google.

Baik terimkasih, semoga sedikit ini bermanfaat,


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel