iklan header

Cara Menargetkan Banyak Keyword Dalam Satu Website

Cara Menargetkan Banyak Keyword Dalam Satu Website
Cara Menargetkan Banyak Keyword Dalam Satu Website.

Maswisnu.com - Bagaimana cara  menargetkan banyak keyword dalam satu website kita? ini dia bro cara nya bagaimana cara menargetkan keyword atau kata kuci sebuah artikel di dalam website kita, yang banyak orang sering bertanya dan banyak orang sering lakukan.

Satu Website Banyak Keyword?


Sebelum kita bahas lebih detail, perlu sobat ketahui bro bahwa dalam satu website bisa menargetkan banyak keyword atau kata kunci, jadi kalian tidak usah pusing pusing buat banyak website dengan satu kata kunci per website, tapi cukup satu website saja bisa menargetkan banyak kata kunci.


Berapa Banyak keyword yang bisa ditargetkan? 


Tidak ada batasan dalam keyword untuk sebuah website, banyak keyword lebih bagus bro.. jadi kemungkinan terindex artikel kita semakin bagus. So..berlomba lombalah menargetkan kata kunci di website kalian sebanyak banyaknya.

Strategi Menargetkan Banyak Keyword dalam satu Website?


1. Satu Keyword Satu Konten.

Satu keyword satu konten adalah dalam memebuat konten artikel, buatlah sebuah artikel yang fokus dalam satu kata kunci atau keyword saja yang mendalam dan berbobot. Ini lebih bagus dan aman, dan ini praktik terbaiknya.

Namun jika satu konten banyak keyword atau kata kunci yang harus di masukan, itu bisa saja asal relevan atau saling berkaitan, saling berhubungan, atau istilahnya kata kunci turunan itu bisa, semisal

Belajar Website, Belajar website Wordpress, Belajar website Blog, tutorial website blog Maswisnu.com dan sebagainya.

Namun ada plus minusnya, kekurangannya adalah kemungkinan ada naik turunya kata kunci itu yang di targetkan itu, tidak stabil. kadang naik kadang turun, dan sulit terdeteksi, karena artikel semacam ini artikel gado gado atau campuran, praktik terbaiknya adalah tetap satu artikel konten = satu keyword kata kunci tertarget.

2.Satu Website satu Nice.

Praktik terbaiknya adalah website anda harus satu website satu Nice atau satu tema saja, tidak campuraduk, sehingga lebih tertarget, namun jika website kita campuran atau satu website dengan tema atau nice yang berbeda, itu bisa jawabanya, namun kurang tertarget, itu website kusus website media, atau website berita, dan website semacam itu butuh SEO, atau pakar website yang profesional.

Namun jika anda yakin buat website dengan berbagai nice seperti website berita atau website marketplace, maka strateginya adalah kalian fokus dulu di satu nice di awal, buat banyak keyword di nice pertama, setelah beberapa keyword anda masuk peringkat di google, baru buat keyword di nice selanjutnya, dan triknya sama gempur dengan berbagai kata kunci di nice ke dua itu.

Kunci nya adalah step bay step, satu nice website hajar dengan ratusan keyword utama dan turunan, baru setelah dapat peringkat di google, melanjutkan mentargetkan keyword di nice berikutnya, ini akan lebih mudah ketimbang website baru, dan artikel baru, di campur aduk dari berbagai nice dan berbagai keyword, sehingga google pun akan sulit memebaca atau megindex website kita.

Oke bro sedikit tips dari artikel cara menargetkan banyak keyword dalam satu website, mudah mudahan yang sedikit ini bisa menginspirasi teman teman semua. Terimakasih sampai jumpa di artikel berikutnya.












Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel