Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Blog di Blogger Terbaru dengan Mudah

Cara Membuat Blog di Blogger Terbaru dengan Mudah - maswisnu.com
Cara Membuat Blog di Blogger Terbaru dengan Mudah

Maswisnu.com - Berikut ini Cara Membuat Blog di Blogger Terbaru  dengan Mudah dan cepat, cara membuat blog dengan blog gratisan dengan blogger ini sejak dulu sampai saat ini masih banyak peminatnya, dan juga banyak sekali tutorialnya. Namun kali ini kita coba merefresh kembali tutorial cara buat blog gratisan dengan blogger, walau ada banyak juga blog gratisan yang bisa anda buat selain dengan blogger.

Sebelum kita buat blog saya sampikan dulu ya kawan-kawan, kusunya bagi blogger pemula seperti maswisnu.com ini, bahwa tutorial ini lanjutan dari artikel 12 Cara Membuat Blog dengan Blogger agar diterima google adsense. Nah ini adalah bab 1 yaitu cara Membuat Blog atau langkah awal dalam membuat blog dengan blogger yang cepat dan mudah.

Langsung saja, apa saja sih yang perlu disiapkan, yang pertama adalah akun gemail kalian, bagi yang belum punya kaun gmail atau email mudah sekali buat nya kalian bisa ikuti tutorial ini Cara Membuat Akun Gmail Dengan HP dengan mudah ,bila belum bisa membuat akun gmail, ikuti tutorial ini dengan baik, mudah kok.

Buka situs blogger.com untuk registrasi atau membuat akun blog kalian.
berukut ini langkah langkahnya dan isikan sesuai rencana atau nama domain yang kalian inginkan.