Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Suatu Masyarakat Bisa Kacau Jika Tidak Ada Hukum

Maswisnu.Com - Situs pendidikan terkemuka dengan berbagai pertanyaan serta jawaban yang kami hadirkan untuk membantu anda semua dalam menjawab pertanyaan yang mungkin sulit bagi anda.
Mengapa Suatu Masyarakat Bisa Kacau Jika Tidak Ada Hukum

jawaban :

Karena dalam suatu  masyarakat harus membutuhkan aturan tatanan  atau hukum untuk memberi dan membimbing suatu  masyarakatnya ke arah yang benar dengan sesuai konsekuensi hukum aturan yang berlaku disuatu daerah maupun negara

Pembahasan


Hukum adalah Aturan yang berlaku bagi seluruh lapisan masyarakat untuk mengarahkan orang lain terhadap sesuatu yang benar untuk menimbulkan keadilan. Di Indonesia landasan hukum utama atau tertinggi adalah Undang-Undang Dasar 1945,adapun  Isi dari UUD 1945 yaitu dasar hukum dan aturan yang berlaku pada pasal-pasal dan ayat yang tertera di dalamnya.

Selanjutnya, saya sarankan kamu untuk mambaca postingan pertanyaan mampu mendesain membuat produk kserta pengemasan karya kerajinan hiasan pada pasar lokal merupakan dapat dinyatakan sebagai beserta jawaban pembahasan dan penjelasan lengkap.

 Penjelasan

Perlu kamu ketahui bahwa pertanyaan mengapa suatu masyarakat bisa kacau jika tidak ada hukum yang saya berikan merupakan jawaban dengan pembahasan dan penjelasan lengkap. 

Jawaban dari pertanyaan "mengapa suatu masyarakat bisa kacau jika tidak ada hukum yang saya berikan melalui proses moderasi para tim ahli di bidangnya. 

Yang dimana pertanyaan mengapa suatu masyarakat bisa kacau jika tidak ada hukum melewati proses pengkajian untuk menemukan jawaban paling benar dan akurat. 

Kesimpulan

Jadi anda jangan meragukan lagi jawaban dari pertanyaan mengapa suatu masyarakat bisa kacau jika tidak ada hukum yang kami publikasikan.