Cara Cepat Mendapatkan 100 dollar dari Youtube Dalam 1 Minggu

Cara Mendapatkan 100 dolar pertama dari YouTube dalam 1 Minggu

Maswisnu.com - Cara Cepat Mendapatkan 100 dollar dari Youtube Dalam 1 Minggu atau Cara mendapatkan 100 dollar pertama ( $100) dari youtube dalam 1 minggu memang sangatlah mudah jka sudah tau kuncinya dan caranya.

Mengapa harus 100 dollar pertama? ya, karena jika channel yotube kita baru perta kali buat dan ter monetisasi maka diperlukan 100 dollar atau setara sekitar 1,3 juta untuk bisa gajian dan di tarik ke rekening kita.

Sebelum kita mendapatkan 100 dollar pertama, maka kita perlu mendapatkan 10 dollar terlebih dahulu untuk mendapatkan pin adsense, yang akan dikirim ke alamat kita.

Nah bagaimana cara untuk mendapatkan 10 - 100 dollar pertama dari youtube? salah satunya adalah menaikan CPM dan RPM di Youtube, apa itu CPM dan RPM baca artikel berikut ini,


Baca Juga: Cara Meningkatkan CPM YouTube 


Salah satu cara Cara Cepat Mendapatkan 100 dollar dari Youtube Dalam 1 Minggu dan biar cepet gajian dari youtube adalah CPM dan RPM youtube kita harus besar, nah pertanyaannya bagaiman cpm dan rpm biar dapat besar?

CPM dan RPM youtube didapat dari jumlah periklan yang tayang di youtube, CPM dan RPM ini tentu tergantung kita memilih jenis nice konten.

Maka dari itu jika ingin CPM dan RPM tinggi maka kita riset dul nice yang berpotensi meningkatkan CPM dan RPM Youtube agar dapat dengan mudah 1 minggu 100 dollar ($100).


CPM dan RPM YouTue Paling Tinggi untuk mendapat 100 dollar

Untuk mendapat CPM dan RPM tinggi tentu kita pilih jenis nice channel dan kotennya, biasanya terdapat pada jenis nice atau tema youtube di kesehatan, otomotif, teknologi, internet,keunangan,bisnis.

CPM tinggi sebaiknya kita targetkan ke negara premium, seperti germany,japan,Australi, swiss, france, Italy,dll.

CPM ini ranahnya ada pada pengiklan, maka faktor yang mempengaruhi CPM dikarenakan perubahan di sisi para pengiklan ( advertiser)

Contoh:

1.Faktor Musiman ( waktu strategis), ada waktu dimana para pengiklan, pengen genjot atau gencar ngikaln di musim liburan, atau memanfaatkan momen seperti lebaran misalnya,

Mereka gelontorkan dana besar untuk iklan dan bid dinaikan, otomatis ini akan berimbas kenaikan CPC,CPM pada Blog atau Youtube yang di kelola creator youtube atau ( Publiser) yang punya channel di YouTube atu blog ber adsense.

2.Area Geografis, Pengiklan dapat mengontrol area geografis yang ingin mereka jangkau dengan iklannya, lokasi yang berbeda memiliki level persaingan yang berbeda di pasar, sehingga CPM akan bervareasi tergantung area geografisnya.

3.Perubahan distribusi format iklan yang tersedia: jenis iklan yang berbeda cenderung memiliki CPM yang berbeda, misalnya ada lebih banyak iklan yang tidak dapat dilewati atau jenis ikan (non skipable: iklan yang mahal) maka CPM akan lebih tinggi.


Dan satu lagi konten bule atau konten berbahasa inggris target bule inilah yang dapat meningkatkan CPM dan RPM di Youtube kita.

Jenis Konten bule apalagi evergreen ini lh yang periklannya maha di banding dengan di indonesia, maka dari itu pilihlah jenis konten bue dengan nice dengan CPM dan RPM tertinggi.

Kesimpulan

Dari urain diatas disimpulkan bahwa Cara Cepat Mendapatkan 100 dollar dari Youtube Dalam 1 Minggu dan untuk mendapatkan 10 sampai 100 dollar pertama dari youtube dengan waktu 1 minggu saja bukanlah jal yang susah, 

Hanya dengan mingkatkan nilai CPM dan RPM di Youtube dan visitorkurang dari 2.000 visitor perhari maka 1 minggu tidaklah susah.

Maka dari itu pandai pandai dan kreatiflah untuk membuat konten target bule atau konten inggris biar cepat gajian dari YouTube tiap bulan.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel