Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pada umumnya, sebuah usaha apapun ingin mencapai keuntungan yang biasa disebut

Maswisnu.com - Situs pendidikan nomer satu yang membahas dan memberikan kunci jawaban dengan pembahasan serta penjelasan yang lengkap, Pada Pertanyaan " Pada umumnya, sebuah usaha apapun ingin mencapai keuntungan yang biasa disebut" dimana pertanyaan tersebut telah kami jawab di bawah ini dengan jawaban yang di anggap paling benar dan tepat.

Pada umumnya, sebuah usaha apapun ingin mencapai keuntungan yang biasa disebut.

jawaban


Jawaban dari pertanyaan Pada umumnya, sebuah usaha apapun ingin mencapai keuntungan yang biasa disebut…profit

Apa itu Profit? jika anda belum faham tentang profit disini kami akan menjelaskan apa itu profit,sebenarnya profit adalah laba atau pendapatan yang diperoleh perusahaan setelah dikurangi biaya dari pendapatannya.

Profit sendiri  merupakan indikator kesehatan keuangan dalam  suatu badan usaha. Ini relevan untuk semua pemangku kepentingan entitas. Manajemen yang  mengandalkan indikator ini untuk menilai kinerja perusahaan untuk menentukan keputusan kebijakan yang akan diambil untuk meningkatkan laba.

Kreditor seperti pemasok dan pemberi pinjaman menggunakan indikator ini untuk menilai kemampuan entitas untuk melakukan pembayaran. Investor menggunakan indikator ini untuk menilai potensi keuntungan dari investasi mereka di entitas.




Posting Komentar untuk " Pada umumnya, sebuah usaha apapun ingin mencapai keuntungan yang biasa disebut"