Suara Burung Anis Merah Betina Memanggil Jantan Terbukti Langsung Nyaut Gacor

Suara Burung Anis Merah Betina Memanggil Jantan Terbukti Langsung Nyaut Gacor


Maswisnu.com - Artikel berikut ini menampilkan video suara burung anis merah betina memanggil jantan, yang mana di ambil dari channel YouTube "Sobat Burung Kicau" dan artikel ini bersumber dari blog "Masteranismerah.my.id".

Dalam artikel yang diambil dari masteranismerah.my.id, menerangkan bahwa anis merah betina kalau bunyi gacor sangatlah istimewa, tak jarang orang bisa menemukan anismerah betina bisa berbunyi gacor.

Banyaj orang mengatakan bahwa burung anis merah jika tidak bisa bunyi, maka dia dipastikan anis merah betina.

Namun, banyak orang yang berpengalaman di bidang burung kususnya anis merah, burung anis merah betina pun,bisa berbuyi bahkan bisa juga teler.. 

akan tetapi, gaya teler dan bunyi plong pun momoton, tidak seperti burung anis merah jantan, yang gaya teler berfareasi dan bunyi saat ngeplong pun juga banyak lagunya..tergntung masterannya juga sih..

Lalu seperti apa bunyi dari burung anis merah betina yuk simak di video bawah ini ya....

seperti apakah suara burung anis merah yang sedang memanggil anis merah jantan?

Anda bisa dengarkan melalui video di bawah ini, namun sebelumnya teman teman perlu ketahui, anis merah jika sudah bunyi itu sangat istimewa sekali, apa lagi kalau suara burung anis merah betina.

Para kicau mania sudah tentu paham jika para master anis merah yang bertahun tahun mempelajari dan merawat burung punglor yang satu ini.

Salah satu kendalanuya iya burung anis merah yang enggan mau bunyi.. lalu cara agar burung anis merah mau bunyi apalagi burung anis merah betina bunyi simak tips berikut ini...


Baca Juga: Cara membuat burung Anis Merah Cepat Bunyi Gacor


Suara Burung Anis Merah Betina

oke kicau mania, berikut ini adalah suara salah satu kicauan suara anis merah betina, yang sedang memanggil jantan, suara anis merah betina yang birahi, mampu menaikan birahi juga di burung anis merah jantan.. simak videonya..ya..


Referensi: https://www.masteranismerah.my.id/2021/06/suara-burung-anis-merah-betina.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel