Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi dan Kegunaan Dari Software Moz Pro Tools Untuk SEO Blogger

 

Fungsi Dari Software Moz Pro Tools Untuk SEO Blogger - maswisnu.com


maswisnu.com - Bagi para blogger tentu harus tau fungdi dan kegunaan Moz Pro, Apa itu Moz Pro? Moz Pro adalah tool atau alat SEO yang lengkap.

Moz Pro membantu Anda para blogger  menargetkan kata kunci yang tepat, biasanya untuk menargetkan kata kunci untuk sebuah judul artikel SEO. Pebasaran Fungi Tools Moz Pro ini, yuk kita simak…

Fungsi dan Kegunaan MOZ Pro

Fungsi Kegunaan tools Moz pro seperti tools SEO lainnya, secara umum adalah untuk mengetahui DA dan PA sebuah website, mengetahui DR ( domain rating) website, mengetahui backlink competitor dan bahkan untuk riset kata kunci dengan moz pro ini bisa.

Dengan berlangganan Moz Pro Tools, para blogger secara teratur menerima sumber daya berharga untuk perangkat lunak tertentu yang berguna untuk meningkatkan kinerja situs web.

Moz Pro Tools juga menyediakan opsi sumber yang membantu para blogger untuk mengoptimalkan SEO pada konten. Selain itu, ada juga sumber peningkatan lalu lintas untuk menganalisis konten yang tidak sesuai dengan standar.

Untuk para blogger pemula tentu tools ini sangat membantu, untuk mecari celah agar pra blogger pemula artikel dapat bersaing di mesin pencari yaitu google.

Lalu bagaimana cara penggunaan tool MOZ Pro ini? Sangat mudah, namun bagi pemula harus tau bahwa tools ini premium alias berbayar,

Untuk menggunakan tools ini ada vesi trial nya selama 30 hari, teman teman bisa gunakan ini cara nya teman teman buka halaman Moz Pro, 

kemudian klik saja “Try Moz Pro free” kemudain is data diri di form yang tersedia... jika sudah selesai sekarang teman teman bisa gunakan tools ini selama 1 bulan dan setelahnya bisa bayar $149 per bulan.. atau setara 2 juta an langganan....

Fitur Fitur Software Moz Pro Tools Untuk SEO Blogger

  1. link explorer
  2. fresh web explorer
  3. keyword explorer
  4. site crawl
  5. rank tracker
  6. page optimization
  7. MOzBar
  8. Insights
  9. Moz Pro Campaigns
  10. Moz Pro Princing

Kesimpulan

Moz Pro merupakan tools SEO lengkap premium dengan harga yang lumayan mahal jika langganan prbulan, dengan harga mahal tentu fiturnya pun lengkap, namun banyak juga yang jual akun 1 bulan untuk menjajal fitur ini dengan jasa 10.000 ( sepuluh ribu saja) perbulan.

 

Posting Komentar untuk "Fungsi dan Kegunaan Dari Software Moz Pro Tools Untuk SEO Blogger"