Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Printer Termurah dan Harganya Terjangkau 2022

  5 Printer Termurah dan Harganya Terjangkau 2021


5 Printer Termurah dan Harganya 2021 - Jangan kaget jika Anda mendengar printer termurah dan harganya sangat terjangkau. Terlebih untuk para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi, maka disarankan agar membelinya. Sebab, terlepas dari harganya yang murah, hasil kerja cetakannya pun tergolong bagus.

Beberapa Printer Termurah dan Harganya Terjangkau

Jika Anda hanya budget pas-pasan namun sedang membutuhkan mesin printer, jangan khawatir. Karena, beberapa produsen meluncurkan sebuah printer dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan hasil terbaik. Berikut beberapa rekomendasinya.

1.     HP Deskjet 1010 - Rp. 400.000

Meskipun masuk dalam kategori printer murah, namun kinerjanya tak bisa diremehkan begitu saja. HP deskjet 1010 cukup diandalkan untuk mencetak berbagai macam jenis berkas. Bahkan, kemampuannya guna keperluan mencetak foto pun memuaskan.

Jika Anda berfikir dengan harga Rp. 400.000 hasilnya akan mengecewakan, maka itu sangat salah. Sebab, kemampuannya dalam mencetak dokumen berukuran A4 masih setara jika dibandingkan pada jenis lainnya. Bahkan para penggunanya bisa cetak foto berwarna.

2.     HP Deskjet 1122 - Rp. 400.000

Bagi Anda yang memiliki budget sedikit, mungkin HP Deskjet 1112 bisa dipertimbangkan untuk membelinya. Sebab, hanya dengan uang sekitar Rp. 400.000, semua pekerjaan yang berkaitan cetak mencetak mampu dikerjakan. Terlebih hasilnya pun cukup memuaskan.

Baca Juga: Rekomendasi Printer Terbaik 2021

HP Deskjet 1112 pada dasarnya sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, atau mencetak berkas biasa seperti dokumen A4 atau lainnya. Tapi, jika ingin mencetak foto, printer jenis ini pun masih sanggup mengerjakannya, baik hitam putih ataupun berwarna semua bisa diatasi.

3.     Canon Pixma E400 - Rp. 800.000

Printer termurah dan harganya sangat terjangkau berikutnya sebuah produk yang diluncurkan oleh perusahaan ternama yaitu canon. Cukup dengan mengeluarkan biaya kurang lebih sebesar Rp. 800.000, maka Pixma E400 sudah bisa di bawa pulang dan mulai mencetak.

Perihal kemampuannya cukup diandalkan dalam hal mencetak berkas seperti keperluan dokumen kerja ataupun tugas sekolah. Menariknya lagi, meskipun masuk ke kategori printer murah, jenis ini sudah dilengkapi fitur Scan. Jadi, Pixma E400 sangat direkomendasikan.

4.     Printer OKI B2200 - Rp. 650.000

Mungkin ketika mendengar namanya tak se-familiar canon ataupun HP. Padahal kecanggihan akan printernya bisa dibandingkan dengan jenis lainnya yang ada di pasaran. Teknologi laser yang digunakannya termasuk ke golongan Terbaik pada saat ini serta sangat di andalkan.

Printer OKI B2200 menjadi salah satu printer yang memiliki teknologi terbaik dalam penggunaan laser. Meskipun harganya hanya dibandrol sekitar Rp. 650.000, hal tersebut tak membuatnya memberikan kinerja buruk. Perihal cetak mencetak, bisa di adu dengan lainnya.

5.     HP Deskjet 1510 All in One - Rp. 650.000

Printer yang masuk dalam kategori murah namun tetap memberikan hasil maksimal adalah HP Deskjet 1510 all in One. Sebab, para penggunanya hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp. 650.000. Jenis ini, sangat direkomendasikan untuk mahasiswa ataupun pelajar.

Meskipun begitu, para pekerja kantoran pun dapat menggunakannya dengan maksimal. Terlebih, HP Deskjet 1510 all in One kini telah dilengkap sebuah fitur Scan serta hasilnya pun tergolong bagus. Walaupun Harga Rp. 650.000 an, Anda tak perlu khawatir akan cetakannya.

Baca Juga: Rekomendasi Printer HP Terbaik 2021

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa printer termurah dan harganya sangat terjangkau. Namun, satu hal yang mesti Amda sadari adalah, jangan berharap terdapat fitur canggih di dalamnya. Tapi jika hanya kebutuhan mencetak berkas, Merk diatas cukup bisa diandalkan.

So pantau terus di blog Maswisnu.com untuk mendapatkan rekomendasi printer terbaik untuk kalian, semoga bermanfaat...



Posting Komentar untuk "5 Printer Termurah dan Harganya Terjangkau 2022"