Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Printer Terbaik 2022 dan Harganya Beserta Keunggulannya

 Printer Terbaik 2021 dan Harganya Beserta Keunggulannya

 

Menentukan printer terbaik 2022 tentu sangatlah penting guna menunjang pekerjaan. Sebab, produsen terus mengembangkan inovasi produknya agar memberikan kinerja yang lebih canggih lagi. Jadi, untuk Anda sebagai pekerja wajib update akan peluncuran tipe terbaru.

Printer terbaik 2020 dan harganya sudah kami ulas diartikel sebelumnya, printer multifungsi terbaik 2020 atau all in one pun turut hadir ditahun lalu, baik itu printer terbaik untuk mahasiswa, maupun pekerja.


Beberapa Printer Terbaik 2022 dan Harganya Beserta Keunggulannya

Ada beberapa rekomendasi printer seperti rekomendasi printer inkjet, rekomendasi printer untuk online shop,rekomendasi printer untuk usaha fotocopy dan rekomendasi printer dibawah 1 juta turut hadir di tahun 2021 ini.



Baca Juga: Rekomendasi Printer HP Terbaik untuk Printer Kantor 2022



Namun rekomendasi printer untuk percetakan Sejauh ini ada banyak sekali Merk printer yang mengklaim sebagai pilihan terbaik. Akan tetapi sayangnya, hal tersebut tak berbanding lurus dengan pernyataannya. Itulah mengapa, Anda harus pandai dalam menentukan pilihan. Berikut beberapa printer terbaik di tahun 2021 dan Harganya:


1. Printer HP Envy 5055 Harga Mulai dari Rp.1.500.000 

Salah satu produsen yang ikut meluncurkan Merk terbarunya yaitu HP. Perusahaan tersebut mengeluarkan printer dengan tipe HP Envy 5055. Produk yang satu ini merupakan jenis printer nirkabel (tanpa kabel). Sehingga menawarkan kemudahan saat menggunakannya.

Dengan memanfaatkan teknologi Bluetooth membuat para penggunanya dapat mencetak berkas pekerjaan ataupun tugas lainnya dimana pun. Itulah mengapa, HP Envy 5055 menawarkan kenyamanan serta fleksibelitas kepada Anda ketika menggunakannya.

Rentang Harga: Rp 1.500.000 – Rp 2.500.000


2.Printer Epson Expression ET-2650 Eco Tank Harga Mulai dari Rp.2.000.000 - 3.500.000

Epson sebagai salah satu perusahaan dan produsen printer ternama rupanya tak mau ketinggalan dengan lainnya. Hal tersebut dibuktikan ketika meluncurkan produk terbarunya di tahun 2021 yaitu Epson Expression ET-2650 Eco Tank.

Untuk jenis yang satu masuk dalam kategori SmartPrinter, khususnya bagi para mahasiswa. Sebab, ada banyak kemudahan yang ditawarkannya ketika mencetak tugas dan lainnya. Epson Expression ET-2650 Eco Tank juga telah dilengkapi teknologi built in nirkabel.


3. Printer Printer Laser Brother Monokrom Ringkas Harga Mulai Rp.1.300.000

Printer terbaik 2022 berikutnya yaitu Laser Brother Monokrom ringkas. Sesuai dengan namanya, jenis yang satu ini menawarkan sebuah konsep minimalis mulai dari bentuk hingga penggunaan. Hal tersebut dapat Anda lihat dari ukurannya yang kecil serta cukup ringan.

Printer laser Brother monokrom ringkas pada dasarnya perlu Anda pertimbangkan ketika ingin membeli mesin print. Sebab, tak hanya mengenai desain minimalisnya saja yang memungkinkan dibawa kemana pun. Tapi juga, teknologi yang tersedia di dalamnya.


4.Printer HP Tango X dan Harga Mulai Rp.2.000.000 -an

Tak tanggung-tanggung, pihak HP ternyata tidak hanya mengeluarkan satu tipe saja tapi juga ada printer dengan jenis HP tango X. Menariknya dari jenis ini yaitu desain ultra kompaknya yanh membuat printer tersebut dapat dilipat. Sehingga bisa disimpan ditempat yang kecil.

Hal yang paling menonjol dari HP tango x tentu ada pada desainnya. Fitur tersebut bertujuan guna terlihat Aestetik tanpa harus mengganggu pandangan di ruangan. Kecanggihan lainnya adalah, para pengguna bisa mengontrolnya hanya dengan melalui suara.


5. Printer Canon Pixma IP110 dan Harga Mulai dari Rp.4.000.000 -an

Ketika mendengar nama Canon, mungkin sudah tak asing lagi ditelinga apalagi dengan berbagai produk elektroniknya. Salah satu produsen ternama tersebut meluncurkan sebuah printer bernama pixma IP110. Ukurannya cukup minimalis dan sangat ringan pastinya.

Canon Pixma IP110 masuk dalam kategori smartPrinter. Karena sifatnya portabel, sehingga Anda dapat membawanya kemanapun, baik ke kantor ataupun sekolah. Hal tersebut tentu akan sangat membantu menyelesaikan semua tugas cetak mencetak.


6. Printer Brother DCP - J1100W dan Harga Mulai Rp.1.500.000

Brother DCP - J1100W menjadi daftar printer terbaik ditahun 2021 selanjutnya. Jenis yang satu ini memiliki banyak kegunaan seperti, menyalin, memindai hingga mencetak. Tampilan desainnya cukup elegan serta minimalis.

Salah satu keunggulan dari jenis ini yaitu memiliki resolusi cetak yang tinggi. Dengan begitu, hasil cetakan pin terlihat lebih tajam karena bisa menghasilkan halaman duplex. Warna yang diberikan pun sangat memuaskan, itulah mengapa printer ini direkomendasikan.

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa printer terbaik 2022 beserta harga dan keunggulannya. Dengan menggunakan printer tersebut tentu akan menunjang semua pekerjaan yang berurusan dengan cetak mencetak. Jadi, silahkan pilih sesuai kebutuhan Anda.

Bagi teman teman setelah memiliki printer, tentu kedepannya akan terjadi masalah, pada umumya, namun tidak jadi masalah, jika ada printer rusak teman teman teman bisa perbaiki sendiri, dengan mengetahui indikasi kerusakannya, simak tips dan cara memperbaiki printer rusak paling lenkap di blog bellyfats.xyz di sini saja, semoga bermanfaat.



Posting Komentar untuk "Printer Terbaik 2022 dan Harganya Beserta Keunggulannya"