cara memverifikasi rekening bank di google adsense yang benar

cara memverifikasi rekening bank di google adsense yang benar 

maswisnu.com - cara memverifikasi rekening bank di google adsense yang benar bagi kalian para blogger dan youtuber pemula yang masih bingung da menunggu pembayaran dari google adsense baca dulu sebelum verifikasi biar gak keblokir.

di setiap awal bulan gogle akan mentransfer sejumlah uang ke akun google adsense kita, itu adalah hasil iklan atau tayangan iklan dari youtube atau blog kita.

batas minimal di akun adsense adalah $10 atau kalo di rupiahkan senilai 100 ribuan lah, jumlah di akun google adsense kita 10 dolar maka ada notifikasi di email atau di google untuk memverifikasi beberapa data diantaranya adalah

1.Verifikasi data diri.


Google adsense akan meminta verifikasi data diri kita yaitu SIM, KTP,PASPOR, dalam betuk file gambar atau jpg. maka dari itu persiapkan data diri anda atau kartu identitas nya, baiknya gunakan KTP saja biar afdol. lalu ikuti tanda verifikasi lalu upload gambar KTP anda ok bro.

2.Verifikasi rekening mu.

Selain KTP google akan meminta rekening ATM mu untuk metode pembayarannya dengan cara klik metode pembayaran kemudian isi data untuk rekening dan sebagainya kemudian setelah selesai, google adsense akan mentransfer uji coba pembayaran,biasanya dengan nominal kurang dari 1 rb, seribu rupiah ke rekening terdaftar.

hati hati di sinilah kalian cek dulu adakah uang masuk di rekening mu, kemudian cek mutasi di rekening mu, jika google adsense sudah mentransfer sejumlah uang tadi, kemudian klik menu verifikasi di google adsennse dan masukan sejumlah uang yang di transfer tadi.

jika semua sudah terverifikasi tunggu tahap selanjutnya adalah penarikan uang dari saldo adsense kamu, saat ini ambang batas pembayaran adalah jika saldo mencapai Rp.1.300.000 ( satu juta tiga ratus ribu rupiah) maka uang mu bisa di cairkan atau bisa buat jajan deh hehe.

sekian info tentang bagaimana cara verifikasi rekening bank di google adsense, karena banyak orang yang tanya kapan verifikasi?, kapan waktu di bayarnya, berapa jumlah di bayarnya? tanggal berapa di kirimnya dan sebagainya, semoga bermanfaat.

ingat jangan klik verifikasi dulu sebelum kalian pastikan dapet transferan percobaan dari adsense ke rekeningmu sejumlah kurang dari 1 rb, dan gunakan angka itu untuk verifikasi rekeningmu di google adsense.

Belum ada Komentar untuk "cara memverifikasi rekening bank di google adsense yang benar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel