Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara menambah subscriber dengan cepat tahun 2020 - maswisnu.com


Maswisnu.com - beginilah cara menambah subscriber dengan cepat tahun 2020, banyak yang tanya cara menambah subscriber dengan cepat aman? dan ada sebagian yang sudah paham dan juga masih juga yang belum paham tentang cara menambah subscriber dengan cepat aman di youtube.

Bagi Pemula Wajib Tau Ini!

cara menambah subscriber youtube 2019 masih sama dengan cara menambah subscriber youtube 2020 bro! santai.

pada dasarnya yang kalian harus lakukan adalah menabah subscribe secara alamai dan views pun akan meningkat juga.

banyak di luaran sana youtuber pemula pada mencari, cara menambah subscriber dengan termux?
cara menambah subscriber dengan youlikehits? cara menambah subscriber di youtube android? cara menambah subscriber youtube dengan robot?

Percayalah itu semua di atas gak aman! youtube anda tidak bodah, carilah penonton mu manusia bukan robot, atau semacam scrib untuk menambah jam tonton dan subscriber.

cara mendapatkan 1000 subscriber dengan mudah aman dan cepat? seberapa cepatkah?

cara menambah subscriber youtube dengan aman!

1.Rajin UPload Video diYoutube Mu!

Hal Pertama yang harus kalian tanamkan adalah tekat yang kuat untuk rajin upload video original biar mana bro!

youtube akan membaca grafik mu di saat kalian rajin upload, minimal upload 1 minggu sekali atau 3 hari sekali ini merupakan jurus jitu dari masta youtuber.

jika channel youtube mu masih muda atau berumur di bawah 6 bulan. saran saya upload lah 3 hari sekali biar aman. dan jika sudah berumur 6 bulan ke atas atau 1 tahun boleh lah upload 1 video sekali setiap hari. tergantung seberapa banyak kalian memproduksi video mu! ingat video yang original ya jangan ambil sana copot sini.

tidak usah perdulikan view dan subscriber mu, nanti video mu akan di index oleh youtube setelah 3 bulan sampai dengan 6 bulan! jadi kuncinya konsisten dan sabar.

jika sudah ke index maka salah satu video mu akan membawa subscriber otomatis jika minat dan tertarik dengan video mu, nah bagaimana cara buat video menarik? kita lanjut berikutnya. Baca Juga Tips Ampuh Mendapat Subscriber dengan Cepat terbukti Ampuh Untuk Pemula.

2.Buat Video Menarik Subscriber

cara selanjutnya adalah buat video semenarik mungkin? atau mungkin menarik?
semenarik mungkin adalah bagaimana video mu dapet like komen dislike share atau apaun itu video mu kalau ada yang bergerak untuk merespon video mu berati menarik , kalin juga bisa baca ini agar tau cara memebuat video yang menarik penonton.

Namun menarik untuk di sukai atau di hujat! hehehe itu lah dunia youtube kalian juga harus siap untuk di sukai bahkan di maki, karena hasil video mu. gak usah hiraukan itu itulah para netizen. jangan dengarkan dan masuk kehati teruslah berkarya tapi ingat tetap baca panduan komunitas youtube. agar tidak memebuat video yang melanggar peraturan youtube.

buat lah video yang banyak di minati oleh penonton, kalian harus tau cara mengetahui video atau judul atau kata kunci yang banyak di cari oleh orang atau penonton, dan baut videonya semenarik mungkin. biasanya disinilah tuntutan seorang youtuber atau conten creator untuk membuat video unik menarik sebagus mungkin.

3.Gunakan Media yang Bagus

jika kalian youtuber atau conten creator pemula hal ini yang sangat berat menurut saya, karena saya juga seorang youtuber conten creator yang hanya menggunakan alat sederhana dengan HP gadget biasa, HP android yang penting tidak buram itu saja, gambar yang jernih bagus suara yang jelas itulah kunci orang akan lama melihat video kita.

Contoh saja jika kita melihat suatu filem, filem itu adegan seru! misal IP Man sedang beraksi mengeluarkan jurusnya, dengan suara yang jernih jelas seperti nyata denagn gambar yang super jernih seperti adegan nyata. nah! iseperti itulah pasti mata akan terus melotot bukan!


Dari penjelasan sedikit di atas 3 poit itu lah kita kembangkan terlebih dahulu, jika sudah konsisten maka kita ke tahap selanjutnya, masih banyak cara untuk mendapatkan subscriber dengan cepat bagi youtuber pemula di tahun 2020, karena kita bukan artis yang sudah punya nama sendiri, mereka gampang karena sudah terkenal di media massa, nah lah kita siapa?

Perlu adanya tips trik jitu agar menjadi youtuber sukses? sukses adalah punya brand atau nama channel kita, punya subscriber jutaan, punya view ratusan juta, dan tentu penghasilan tak akan ketinggalan jika penonton kita tiap upload video berjuta juta..nah itulah goal kita agar sukses di dunia youtuber dan mendapat uang banyak ini dia tipsnya.

Tak semudah itu yang dibayangkan, banyak yang harus di lewati banyak yang harus di perjuangkan, banyak yang harus di kuaasi ilmunya untuk sukses di youtube, untuk itu di tutorial ini maswisnu.com mengajak untuk belajar bersama untuk sukses di dunia youtube bersama.

Belajar tak instan! belajr butuh ruang dan waktu! untuk itu tetap bersemangat dan terus berkarya dan jangan lupa berdoa kunci utama adalah do'a berusaha lah dan doa lah.. semua kunci sukses dan tidaknya hanya terletak di ridho sang pencipta alam semesata yaitu ALLOH SWT.

sekian tutorial atau sahring ilmu ini mudah mudahan bermanfaat, dan tunggu tips dan trik jitu lainya di tutorial youtuber pemula maswisnu.com





Posting Komentar untuk "cara menambah subscriber dengan cepat tahun 2020 - maswisnu.com"