Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Jitu Membuat Video Youtube Agar Banyak Viewer

Trik Jitu Membuat Video Youtube Agar Banyak Viewer by  inuk otovlog
Trik Jitu Membuat Video Youtube Agar Banyak Viewer - inuk otovlog

Maswisnu.com - Trik jitu membuat video youtube agar banyak viewer memang banyak sekali yang tanya? atau mencari tutorialnya, ada juga yang bingung trik memebuat video agar rame penonton? nah ini dia jawabannya kalian tidak merencanakan video kalian sesuai logaritma youtube.

Masalahnya? Udah sering Upload Sudah Pakai SEO yang benar tapi kok masih Sepi yang lihat atau sepi pengunjung ? ini dia masalahnya karena videomu tidak di rencanakan untuk uploadting berikutnya, atau dibilang asal asalan dalam buat video.

Setiap orang yang datang di channel mu atau lihat video mu pasti ingin mendapatkan sesuatu informasi yang maksimal, bukan video yang sporadis, free style, video yang asal asalan, akan di baca atau kebaca oleh penonton videomu, bahkan di detik detik awal, jadi kita tidak bisa seenaknya sendiri rekam video dan langsung upload, jika pengin videomu banyak yang menonton bro.

Untuk merencanakan video bisa mulai dari melihat bagian laporan di Analytic Youtube, dari 10 video terahir yang kalian upload, setelah kalian upload perhatikan kinerja kinerja videomu tadi dalam 10 hari kedepan apakah banyak yang lihat atau tidak? atau pada 7 hari pertama dah, youtube akan memberikan ranking atau peringkat dan laporan, dari situlah kalian bisa membuat video selanjutnya mana video paling banyak di respon oleh penontonmu, maka buatlah topik yang sama selanjutnya.

Jika video mu lebih bagus lagi dari sebelumnya maka, youtube akan merekomendasikan videomu ke orang orang lain, itulah tips dan trik cara agar videomu di rekomendasikan oleh youtube.

Tips berikutnya adalah lawan video mu dulu bro! jika video mu lebih bagus dari sebelumnya maka selamat anda akan naik peringkat dan dapet di rekomendasikan oleh youtube. dan nantinya kalian akan sukses di dunia youtube.

Minimal dalam 1 minggu peringkat video kalian ada di 3 besar di antara video kalian yang lain bro, kalo tidak masuk peringlat maka video mu termasuk jelek, dan bikin video lagi dong.

Jika semua berjalan dengan baik, maka seo akan bekerja, rekomendasi akan bekerja dan otomatis subscribe mu akan bertambah. percayalah! atau lihat tips menambah subscriber youtube terbaru.


Ini Dia Tips Jitu nya Cara Agar Video mu Banyak Yang Menonton dan Trik Membuat Video Agar Rame Penonton.


Rencanakan videomu dengan ini:

1.Topik

Topik ini paling penting bro, jika topik pas dengan apa yang di cari oleh penonton, maka kesempatan buat nambah subscribe baru, 

Topik yang pas dengan subscribe mu, adalah kamu sendiri yang tau bro, karena sudah terbaca di laporan youtube, cek lihat komentar yang masuk, trend yang ada, dan juga cek video mu di rekomendasikan dari channel atau videonya tentang apa? atau bahas apa nah di situlah kalian kembangkan. 

Cek retensi penonton mu, cek kembali retensi penonton yang paling bagus dan kembangkan bro, biar video mu banyak di rekomendasi kan oleh youtube. retensi paling tidak di atas 60% itu bagus, perbaiki mana yang salah mana yang memebuat penonton kabur.

2.Perbaiki tumbnail

Semakin tinggi nilai CTR nya maka semakin bagus, karena ctr bagus akan menarik buat di klik.
dan di tonton. tapi ingat klao ctr naik karena klikbait maka retensi penonton turun maka sama saja bro, itu klik bait penontonmu kabur dong.

3.Judul Menarik

Judul merupakan aspek pentik dari meta data youtube, judul, deskripsi, tag dan tumbnail merupakan senjata yang mapuh untuk menembus persaingan antar video di youtube.

Perhatikan 3 bahan untuk merencanakan video berikutnya, perhatikan topik, judul, tumbnail,dan juga isi video mu agar semenark mungkin, sekreatif mungkin, kalian yang paham tentunya. Perbaiki formatnya, editingnya, audionya gimana? hasil rekamannya gimana? jalan ceritanya gimana? 

Setelah dapet topik, buat jalan ceritanya, atau Storyline, Storyline merupakan deskripsi detail dari plot/alur cerita dari dalam video. nanti mau di isi apa? mau bahas tentang apa apa? bikin outline dan juga scriptnya bila perlu biar lebih bagus dan tepat sasaran. dan apa yang di bahas atau di bicarakan akan terkonsep dengan baik. 

Demikian yips dan trik tutorial youtub dari maswisnu.com, mudah mudahan memeberi inspirasi dan semangat buat kalian youtuber pemula seperti maswisnu.com, bila ada kritik dan saran bisa saling bertukar fikiran di sini ya, sampai jumpa di tutorial berikutnya.

Posting Komentar untuk "Trik Jitu Membuat Video Youtube Agar Banyak Viewer"