Testimoni Les Privat Membuat Blog di Mastimon.com Tipu - tipu kah?

Testimoni Les Privat Membuat Blog di Mastimon.com Tipu - tipu kah?
Testimoni Les Privat Membuat Blog di Mastimon.com 
Maswisnu.com - Halo Sobat Blogger.. itulah sapaan dari Mas Timon Adiyoso atau biasa di sapa mas timon pemilik akun blog mastimon.com yang membua les privat memebuat blog untuk blogger pemula.

Oke kali ini maswisnu.com akan memebahas testimoni saya yang ikut juga terjun dan bergabung di les privt beliau. hasilnya seperti apa? apakah benar les privat? apakah hanya bohong saja? atau tipu-tipu dan hanya mencari keuntungan? kita simak testimoni saya berikut ini.

Maswisnu.com adalah salah satu hasil dari pada les privat di maswisnu.com, nama domain maswisnu.com terinspirasi dari blog mas timon, lalu apakah les privat nya berhasil dan sesuai harapan? ini dia jawabannya.

Menurut Pengalaman pribadi saya, les privat mas timon memang ada dan tidak bohong! namun semua itu ada kelemahan dan kelebihannya, apa saja kah?


Kelebihan Les Privat Mas Timon


Jika kalian masih pemula mungkin perlu les di mas tomin, tak perlu les juga bisa! karena semua materi sudah di upload di akun youtube mas timon. Bisa di cek youtube mas timon.

Bagi Pemula kalian wajib ikuti tutorialnya dari awal sampai dengan akhir, ilmunya sangat bermanfaat, dan rekomendasi lah pokoknya, tapi kusus bagi pemula yang baru terjun di dunia blog, yang belum tau sama sekali apa itu blog.

Harga untuk sekali privat dan langsung di tinggal cukup lumayan murah lah, seharga 500 rb kalian bisa dapatkan materi yang sebenarnya free, dan teamplate premium dari massugeng.id


Kekurangan Les Privat Mas Timon

Bagi yang mau bergabung dan sebelum bergabung baca point ini!, di les mastimon mungkin bagi pemula sangat cocok sekali jika di ikuti step by step maka akan berhasil, namunbagi yang sudah kelas menengah atau sudah tau da punya blog, dan ingin mengembangkan blog agar jadi lebih besar maka sangat kirang bagus.

Setelah bayar dan gabung, bimbingan di lakukan via whatsapp WA, dan di balas pun se selonya atau sesenggangnya, itu wajar lah, tapi yang di sayangkan, kurang interaktif dalam megarahkan mendidik murid yang ingin di ajari beliau, jadi sagat sangat kuarng interaktif sekali dalam membimbing murid blognya.

Semua materi di upload di youtube, tidak ada perbedaan bagi yang bayar dan hanya menonton video-videonya di youtube, mending tidak usah bayar dan hanya ikuti video nya hehehe, itu kasarannya bro, ya bisa di simpulkan sendiri lah.

Tidak ada tips dan trik kusus dalam membangun blog! karena dalam pegembangan pasti banyak yang tanya baaimana cara mendapatkan pengunjung yang banyak? bagaimana cara mendatangkan visitor blog? bgaimana cara meningkatkan trafic blog? dan masih banyak pertanyaan untuk meningkatkan pendapatan lwat blog dan sebagainya, dan tidak ada jawaban yang memeuaskan, artinya mungkin tidak di sampaikan ke murid muridnya.

Oke bro mungkin itu dulu ya testimoni setelah mengikuti les privat blogger pemula di mastimon.com, untuk selanjutnya tergatung bagi teman teman blogger pemula maupun yang kelas menengah? apakah mau bergabung atu tidak mau free atau berbyar. 



Belum ada Komentar untuk "Testimoni Les Privat Membuat Blog di Mastimon.com Tipu - tipu kah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel