Pak De Didi Kempot Meninggal Dunia Hari ini

Pak De didi kempot Meninggal dunia hari ini

Maswisnu.com - Kabar duka di tengah pandemi kembali menyelimuti tanah air ini, sang maestro the lagend atau biasa di sebut  "The Godfather of Broken Heart" alias Bapak Patah Hati Nasional. yang baru baru ini di dapatkan oleh beliau, karena karya karya lagu campursari bisa di terima oleh kalangan anak muda kususnya anak milenial.

Dikabarkan di pagi ini, dari berita Breaking News Kompas TV Didi Kempot telah meninggal pagi tadi pukul 07.30 pagi ini, di rumah sakit Kasih Ibu Solo.

Sedih Seklai mendengar kabar bahwa Pad de Telah Meninggal dunia, di tengah ketenaran nya lagi di era gigital ini, sungguh bisa baru menikmati karyanya yang bisa terupload dengan mudah, beda halnya dengan dulu waktu masih perjuangan di masanya dulu.

Dikabarkan Didi Kempot Meninggal tidak dalam keadaan sakit, bahkan di keadaan pandemi virus covid019 ini didi kempot masih tetap eksis dan berkarya.

Dipredeksi disaat saat ini, memang didi kempot terlalu kecapean, terlalu lelah didalam usianya kali ini banyak aktivitas yang beliau laksanankan, seperti buat lagu, rilis lagu, syoting video clip, dan di kabar kan terahir buat lagu untuk mbak yuni sara.

Semoga Almarhum Didi Kempot amal ibadah nya di terima di sisi Alloh SWT, dan semoga khusnul khotimah, semoga keluarga yang di tinggalkan mendapat kesabaran dari Alloh SWT. Aamien..

Selamat Jalan Pak De... karya karya mu sangat menginspirasi kita semua..



Belum ada Komentar untuk "Pak De Didi Kempot Meninggal Dunia Hari ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel