Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Ide Membuat Video Youtube Saat Pandemi Corona

Rekomendasi Ide Membuat Video Youtube Saat ini Pandemi Corona by ibukotovlog


Maswisnu.com - Selama masa pandemi corona, tidak ada salahnya jika kamu mencari penghasilan lain dengan ide membuat video youtube. Youtube memberikan kamu peluang untuk mendapatkan penghasilan dari membuat video atau konten. Namun dalam membuat konten yang menarik banyak viewers tentu tidak boleh sembarangan.

Pada saat pandemi corona banyak orang yang harus melakukan isolasi diri dirumah dan tidak bisa aktivitas seperti biasa. Hal ini tentu sangat membosankan dan ternyata bisa menjadi peluang sendiri untuk kamu. 

Dengan ide-ide dalam membuat video youtube yang menarik membuat kamu bisa memberikan manfaat.

Ada beberapa ide membuat video youtube yang bisa kamu gunakan selama masa pandemi corona seperti ini. Video-video tersebut tentu akan dicari oleh banyak orang dan sangat dibutuhkan saat ini. Dengan ide video tersebut setidaknya kamu memiliki gambaran video apa yang akan dibuat.

Rekomendasi Beberapa Ide Menarik Dalam Membuat Video Saat Pandemi Corona

Membuat konten atau video youtube adalah salah satu peluang yang membuat kamu bisa menghasilkan bakat sekaligus uang pada saat masa pandemi seperti ini. 

Jadi tidak ada salahnya kamu mencoba menghasilkan video-video karya kamu di youtube. Oleh karena itu berikut rekomendasi ide menarik dalam membuat video yang bisa kamu coba.

1.      Video youtube tutorial masakan

Salah satu rekomendasi ide membuat video youtube yaitu video tentang tutorial masakan. Mengingat saat ini banyak orang yang kesulitan membeli makan diluar dan harus terus masak makanan sehat sendiri. Misalnya tentang “Menu makanan sehat untuk meningkatkan imun tubuh dan bisa dibuat sendiri”.

2.      Video yotube tutorial membuat aneka kue

Banyak orang yang bingung dirumah saja mau ngapain akhirnya lebih memilih membuat aneka kue. Peluang ini bisa kamu manfaatkan membuat video aneka kue untuk diupload di youtube. Usahakan juga kue yang dibuat dari bahan sederhana dan mudah dibuat mengingat belanja saat ini cukup repot.

3.      Video youtube tentang membuat kerajinan

Rekomendasi ide membuat video youtube selama pandemi corona yaitu tentang membuat kerajinan unik dan menarik. Buatlah video tentang tips membuat kerajinan dari bahan-bahan seadanya dirumah. Video seperti ini sedang banyak dicari di youtube untuk membantu orang tua memberikan kegiatan bagi anak-anak.

4.      Video youtube tentang tips melawan kebosanan

Selama pandemi corona tentu akan sangat membosankan ketika tidak bekerja atau tidak ada aktivitas lain. Hal ini bisa menjadi ide membuat video menarik misalnya tips-tips ala kamu dalam melawan kebosanan. Misalnya video tentang desain ulang kamar tidur agar lebih menarik dan merubah suasana agar berbeda.

5.      Video youtube ide aktivitas bersama keluarga

Ketika banyak orang yang terbiasa dengan kesibukan sendiri-sendiri dan sekarang harus bersama keluarga terus. Tentu bingung juga mau ngapain dan ada ide membuat video youtube tentang ide aktivitas bersama keluarga. Misalnya ide video piknik bersama keluarga di halaman rumah lengkap dengan tenda dan lainnya.

Keuntungan Jika Membuat Video Menarik Saat Pandemi Corona

Dalam membuat video menarik pada youtube, kamu akan merasakan keuntungan yang sesungguhnya. Apalagi pada saat pandemi corona seperti ini. Keuntungannya adalah sebagai berikut :

1.      Memberikan ide menarik untuk dilakukan

Salah satu keuntungan jika kamu menggunakan ide membuat video youtube seperti diatas adalah memberikan ide untuk orang lain. Banyak orang bisa melihat video kamu di youtube dan praktek dari rumah masing-masing. Membantu orang lain melawan kebosanan tentu sangat menyenangkan selama pandemi corona.

2.      Pasti akan banyak viewers di youtube

Banyak orang yang sedang mencari video menarik dan memberikan ide untuk dilakukan dirumah. Jika video kamu sesuai dengan ide-ide diatas maka pasti dijamin akan banyak viewers di youtube. Sehingga channel kamu akan semakin terkenal dan video ditonton banyak orang tentu sangat membanggakan.

3.      Jenis-jenis video tersebut banyak dicari

Ide-ide tentang video masakan, membuat kue, membuat kerajinan dan ide-ide melawan kebosanan banyak dicari. Dengan membuat video yang memang banyak dicari dan dibutuhkan viewers tentu akan lebih mudah mencapai target. Maka jangan asal membuat video dan lebih ke hal-hal yang bisa dilakukan saat pandemi corona.

4.      Siap dapatkan penghasilan dari youtube

Tahukah kamu jika video youtube yang dibuat ternyata dilihat banyak orang tentu akan memberikan penghasilan sendiri. Semakin banyak yang melihat video kamu akan semakin besar juga penghasilannya. Maka dari itu gunakan ide-ide dalam membuat video menarik selama masa pandemi corona.

Membuat video youtube saat masa pandemi corona merupakan hal menyenangkan dan bisa dilakukan dirumah. Sambil mencari aktivitas yang menarik sekalian saja membuat video youtube dengan ide-ide menarik. Sehingga dengan ide membuat video youtube selama pandemi corona tersebut bisa memberikan manfaat dan mendapatkan banyak keuntungan. Semoga bermanfaat.



Posting Komentar untuk "Rekomendasi Ide Membuat Video Youtube Saat Pandemi Corona"