Tutorial Tips dan Trik Anis Merah Agar Mau Mandi Keramba!

Tutorial Tips dan Trik Anis Merah Agar Mau Mandi Keramba!


Tutorial Tips dan Trik Anis Merah Agar Mau Mandi Keramba!Cara melatih burung anis merah mandi dalam sangkar memang tidak mudah bagi pemula, namun mandi di dalam sangkar merupakan hal yang harus dilakukan oleh anda yang baru memulai hobi burung merangkak.

Perhatikan tips dan trik berikut : Ikuti langkah demi langkah dengan mudah, semoga berhasil, seperti yang saya lakukan berdasarkan pengalaman pribadi.

Kita tahu bahwa adas merah adalah salah satu burung pung glider yang paling populer, yang sebenarnya menyukai air, habitatnya di alam liar di hutan, di mana ada sungai, yang membuat adas merah suka air dan mandi di air.

Manfaat Kandang Mandi untuk Anise Merah

Pemandian caramba adalah salah satu cara memandikan burung anis merah di wadahnya sendiri, biasanya wadah yang terbuat dari besi atau kayu.

Burung anis merah di dalam sangkar akan puas membersihkan tubuhnya dari kotoran, seperti halnya membuat burung anis merah sehat, bugar dan nyaman.

Mandi semprot dengan semprotan lain, jika Anda mandi sendirian di dalam sangkar, maka untuk para penggemar burung ini, cobalah mandi di dalam sangkar, oke?

Namun bagi pecinta atau penghobi anis merah yang memelihara anis merah sejak dini, atau biasa disebut trotol, banyak kendala untuk memandikan anis merah kita ini di dalam sangkar.

Karena kalau masih muda atau troli belum terbiasa harus membiasakan mandi di kandang, ini perawatan harian adas merah agar kedepannya bisa menghasilkan burung yang besar.

Adas merah juga butuh perawatan seperti bayi, menurut kebanyakan orang, sehingga butuh kesabaran ekstra.

Sebagai permulaan, ini adalah cara yang bagus untuk menyampaikan kabar tips perawatan harian adas merah dari TNT, agar nantinya terdengar seperti labu, angeplongKehendak Tuhan…

Nah langsung saja berikut ini 3 cara mengajari burung anis merah mati jika ingin mati.


Tutorial Tips dan Trik Anis Merah Agar Mau Mandi Keramba!

1. Jalan kasar

Cara melatih atau sangkar burung anis merah Langkah pertama adalah menangkap burung anis merah dengan tangan kemudian memasukkannya ke dalam sangkar.

Perlu diingat bahwa cara ini hanya untuk usia dini atau bahkan untuk troll, jadi tidak mudah stres jika Anda memegang tangan, jangan terlalu sering menggunakan tangan ketika Anda dewasa, sekali ini hanya untuk usia troli . melatih burung anis merah trotol masuk kandang, mandi sampai kenyang.

2. Metode semi-lembut

Cara kedua ini paling sering digunakan untuk membawa anis merah ke dalam sangkar, ada dua alat untuk membawa burung anis merah ke dalam sangkar, antara lain:

– Gunakan semprotan air, untuk memasukkannya ke dalam kandang, taburkan perlahan agak kasar agar adas merah pindah ke kandang jika tidak bisa menggunakan alat mata uang tunggal ini.

– Penutup pintu kandang adas merah, Gunakan penutup kayu kandang untuk membawanya ke dalam. Jika tidak, gunakan ranting atau tongkat kecil untuk membawanya ke kandang.

Cara diatas insya Allah berhasil, saya pakai, untuk video tutorialnya bisa anda lihat di akhir artikel ini sobat burung.

3. Jalan mulus

Cara yang terakhir adalah cara yang lembut, cara ini digunakan jika burung anis merah sudah terbiasa mandi di kandang, tinggal mendekatkan kandang dan kandang, pintu setiap kandang terbuka, maka otomatis dia (burung anis merah) akan masuk kandang.

Jika cara halus ini tidak berhasil, kaitkan burung anis merah dengan makanan sehari-harinya, seperti jangkrik, yang ditaruh di dalam sangkar; jika burung anis merah tertarik, ia akan masuk dan memakannya.

Berikut beberapa tips dan trik cara melatih burung anis merah mandi di kandang yang tidak bisa dikurung oleh troll atau orang dewasa.

Semoga apa yang telah saya berikan bermanfaat untuk video cara memasukan burung anis merah di kandang mandi.

Penutupan:

Ini tipsnya : trik cara melatih burung anis merah mandi di kandang semoga bisa digunakan semoga sukses, untuk hasilnya bisa anda berikan di kolom komentar, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel