Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4+ Keunggulan Merekam Video Youtube dengan Cinema FV-5

 


Maswisnu.com - Cinema FV-5 adalah aplikasi rekaman yang dapat Anda unduh di Google Play Store. Aplikasi ini cukup populer, hal ini digadang-gadang menawarkan berbagai kelebihan salah satunya Keunggulan Merekam Video Youtube dengan Cinema FV-5.


Bahkan saking populernya aplikasi kamera ini telah diunduh sebanyak 5 juta. Aplikasi ini benar-benar dapat membantu Anda membuat konten video yang berkualitas. Mengenai keragaman kelebihan dan kelimpahan fiturnya, bisa Anda simak di artikel kali ini.


Keunggulan Merekam Video Youtube dengan Cinema FV-5

Cinema FV-5 menjadi salah satu aplikasi rekaman gambar Android yang paling populer dan digadang-gadang memiliki sejuta keunggulan.


 Di mana keunggulan-keunggulannya sebagai berikut:

  1. Fitur yang Berlimpah

Sebagai aplikasi kamera terbaik, Cinema FV-5 pun dilimpahi oleh segudang fitur. Salah satu fitur yang banyak disukai oleh penggunanya adalah AWB atau Auto White Balance serta fitur fokus.


Sebab dengan dua fitur inilah, hasil rekaman android menjadi lebih baik dan berkualitas.

Umumnya AWB digunakan dalam membuat pencahayaan video menjadi stabil khususnya pada cahaya yang berubah-ubah. 



Pengontrolan fitur fokus pun cukup bagus di mana tidak akan menyebabkan adanya zoom otomatis dalam video.


Selain kedua fitur tersebut, Anda masih bisa menggunakan berbagai fitur lainnya untuk menciptakan hasil video menarik dan berkualitas seperti EV, ISO, mode pengukuran cahaya, mode program dan lain sebagainya.


Langsung saja unduh aplikasinya untuk merasakannya secara langsung.

  1. Kualitas Hasil Rekaman 4K

Hasil rekaman dari kamera murah untuk Youtuber pemula yang bernama Cinema FV-5 ini menjadi kelebihan yang tiada tandingannya. Di mana Anda bisa mendapatkan hasil rekaman 4K jika Anda menggunakan versi pro.



Unsplash.com


Kualitas 4K umumnya digunakan untuk cinema film hal ini karena kualitasnya yang benar-benar berkualitas. Di mana 4K UHD Ultra High Definition,  adalah kualitas video yang lebih tinggi dibandingkan HD.


Di mana salah satu kelebihan merekam video dengan kualitas 4K ini adalah menjadi hasil detail rekaman menjadi halus, gambar yang terlihat semakin jernih dan realistis serta tidak akan mengalami pixelate meskipun di TV layar lebar.


Sayangnya, tak semua smartphone telah mendukung penggunaan aplikasi ini. Jadi, pastikan Android Anda telah mendukung versi Pro, ya!


  1. Fitur Editing Populer

Tidak perlu khawatir jika hasilnya masih kurang memuaskan. Sebab hasil rekaman cinema FV-5 ini dapat diedit dengan fitur software editing yang populer dan berkualitas.


Salah satu fitur-fitur edit andalan yang bisa Anda gunakan ini antaranya  Adobe Premiere, Apple Final Cut Pro, Sony Vegas atau DaVinci Resolve. 


Tentunya masih banyak lagi software editing lain yang bisa membantu Anda mengedit hasil rekaman Cinema FV-5 dengan baik.


Dengan demikian Anda bisa menciptakan hasil edit foto yang kian berkualitas dan menarik!



  1. Penggunaan Aplikasi yang Mudah


Meski kelihatannya Cinema FV-5 ini menjadi salah satu aplikasi andalan para profesional konten, Anda yang baru pemula pun bisa menggunakan aplikasi ini.


Sebab tampilan dan kesederhanaannya, bisa membuat Anda menggunakannya secara mudah, khususnya penggunaan fitur-fitur di dalamnya untuk membuat hasil video menjadi semakin lebih baik. Tanpa kerumitan, Anda bisa menggunakannya dengan cepat dan mudah.


Bahkan, menariknya aplikasi ini menawarkan pengendalian penuh pada Anda atas foto atau jepretan yang dibuat dengan lensa kamera yang telah terintegrasi dalam sistem operasi Android ini. Tak heran jika ini adalah Aplikasi Screen Recorder Terbaik untuk Youtube.


Setidaknya itulah keunggulan merekam video Youtube dengan Cinema FV-5. Dengan berbagai penawaran kelebihan tersebut, Anda bisa membuat konten Youtube yang profesional!