Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Kamera Murah untuk Youtuber Pemula yang Perlu Anda Miliki

 

30k+ Youtuber Pictures | Download Free Images on Unsplash

Maswisnu.com - Tentunya, ada banyak orang yang menggunakan cara asik untuk mendapatkan keuntungan atau mengisi waktu. Salah satunya dengan melakukan vlog dan mengunggahnya di Youtube.  Karena itu, Anda tertarik untuk melakukan pencarian akan berbagai kamera murah untuk Youtuber pemula.  Dengan membeli alat yang dibutuhkan dengan baik, kemungkinan untung juga lebih besar. 

Sama halnya dengan pencarian akan berbagai macam aplikasi yang wajib dimiliki Youtuber pemula, Anda juga harus mencari alatnya dengan baik. Karena kualitas video menjadi hal yang sangat penting dalam Youtube, Anda harus memilih yang warnanya memuaskan. Jangan asal dalam melakukan pemilihan untuk alat rekaman video. Anda dapat menggunakan kamera yang murah. 

Pilihan Kamera Murah untuk Youtuber Pemula 

Best 500+ Camera Photos [HD] | Download Free Images & Stock Photos On  Unsplash Unsplash.com


Tentunya, untuk kenyamanan sendiri, Anda harus mencari yang sesuai dengan anggaran. Tidak semua kamera yang ada di dunia ini mahal. Ada berbagai macam pilihan untuk produk yang harganya lebih terjangkau dan kualitas yang ditawarkan juga masih bagus. Dengan begitu, pembelian akan lebih mudah dilakukan juga. Berikut ini beberapa pilihan kamera yang dapat dimanfaatkan: 

  1. Fujifilm X-A10 

FUJIFILM › Productfujifilm.com

Dari banyaknya pilihan yang ada, banyak orang yang tertarik pada untuk menggunakan Fujifilm X-A19. Kamera ini sudah menggunakan sensor APS – C dan resolusinya 16,3 MP.  Untuk rentang ISO yang ada juga terbilang cukup baik. Anda juga dapat menggunakan kamera dengan baik karena layarnya dapat ditekuk sebanyak 180 derajat.  Sudah ada fitur tambahan eye detection AF juga. 

  1. Canon EOS M100 

Dukungan - EOS M100 - Canon Indonesia

Canonindonesia.com

Jika Anda ingin memilih jenis kamera lainnya, Anda juga tidak usah khawatir karena pilihannya cukup lengkap. Anda dapat memilih brand Canon yang terkenal memuaskan. Harganya juga hanya 4,5 juta rupiah jika ingin dibeli.  Pembelian juga dapat dilakukan dengan banyak cara. Bentuk yang kecil dari kamera menjadi ciri uniknya juga.  Jadi, kamera lebih mudah dibawa ke banyak tempat. 

  1. Fujifilm X – A3 

Orang juga memilih kamera murah untuk Youtuber pemula dengan model lainnya.  Anda dapat menggunakan Fujifilm karena produknya cukup memuaskan juga. Ada banyak fitur dalam kamera dan salah satunya adalah menghasilkan gambar dengan detail. Bahkan, jauh lebih tajam dan menggunakan kepekaan ISO juga. Sudah layar sentuh dan memang dapat Anda putar 180°.

  1. Nikon  1 J5 

Jual Nikon 1 J5 Kit 10-30mm - 20.8 MP Kamera Mirrorless - Silver di Seller  Marco Online Shop - Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta | Blibli

Blibli.com

Pilihan lain yang dapat Anda manfaatkan adalah Nikon 1 J5. Kamera yang satu ini cukup memuaskan karena sudah menggunakan layar lipat penuh.  Perekaman video selfie juga menjadi lebih mudah dengan menggunakan Nikon 1 J5. Anda juga dapat membuat rekaman video dengan kualitas yang tinggi. Rekaman dapat berjalan walaupun Anda ingin menggunakan kualitas besar. 

  1. Panasonic Lumix DMC FG8 

Memanfaatkan kamera dari Panasonic juga tidak ada salahnya. Produk yang satu ini mempunyai layar ukuran 3 inci dan dapat ditekuk sesuai dengan keinginan. Anda bahkan dapat menekuk hingga mencapai 180 derajat. Anda juga dapat menggunakan layar sentuh pada kamera untuk berbagai macam penawaran. Misalnya, mengatur kamera hingga menentukan fokus juga diatur dari layar kecil tersebut. 

Itulah beberapa pilihan untuk kamera murah untuk Youtuber pemula. Anda dapat memanfaatkan produk yang dianggap paling sesuai dengan kebutuhan. Anda harus melakukan pencarian pada toko yang tepat.  Hanya lakukan pembelian menggunakan cara langsung atau online saja. 

Posting Komentar untuk "5+ Kamera Murah untuk Youtuber Pemula yang Perlu Anda Miliki"