Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Merk Printer Wifi Terbaik 2022 dan Harganya Murah

 Rekomendasi Merk Printer Wifi Terbaik 2021 dan Harganya Murah


Rekomendasi Merk Printer wifi Terbaik 2022 - Perkembangan teknologi rupanya ikut berdampak pada berbagai peralatan kantor. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya berbagai printer wifi terbaik 2022. Melalui fitur terbarunya, tentu akan sangat membantu banyak pekerjaan terutama perihal mencetak dokumen.

Beberapa Merk Printer Wifi Terbaik 2022 dan Harganya Murah

Sampai pada saat ini, printer telah menjadi bagian paling penting dalam hal mencetak dokumen. Namun seiring perkembangan zaman, fungsinya kini terus bertambah seperti Scanning hingga copy bahkan mengirim fax. Berikut beberapa rekomendasi printer wifi 2022.

1.     Canon Pixma MX922 Wireless Colour Printer

Rekomendasi Merk yang pertama datang dari brand ternama yaitu Canon dengan meluncurkan seri Pixma MX922 Wireless Colour Printer. Jenis sudah pasti memanfaatkan teknologi wifi guna mengaksesnya. Selain itu, perihal penggunaannya pun cukup kompatibel.

Hanya dengan menggunakan Gadget yang sudah terhubung ke printer, maka proses mencetak pun dapat dilakukan sangat mudah. Bahkan Anda bisa melakukan menyalin ataupun memindai tanpa memakai kabel. Untuk banderol harga berkisar Rp. 1.500.000 lebih.

2.     Canon Pixma E460 Wireless Multifuntion Printer

Jenis berikutnya masih dari brand Canon dengan Merk andalannya yaitu Pixma E460 Wireless Multifunction Printer. Sesuai seperti namanya, printer tersebut memiliki banyak kegunaan terutama dalam hal mencetak. Selain itu, dapat melakukan proses scan serta copy dokumen.

Untuk bisa mengaksesnya, Canon Pixma E460 Wireless Multifunction printer telah menggunakan teknologi wifi. Hanya dengan melalui Gadget maka semua pekerjaan dapat dilakukan secara mudah serta praktis. Tipe ini dibandrol seharga Rp. 1.600.000 kurang lebih.

3.     Brother DCP-J105 Multifunction Printer

Merk Printer Wifi Terbaik 2021 dan Harganya Murah selanjutnya yaitu Brother DCP-J105 Multifunction. Jenis yang satu ini merupakan pilihan banyak orang guna melakukan pekerjaan cetak mencetak berbagai macam berkas. Sebab, kemudahan yang diberikan oleh fiturnya menjadi tolak ukur penggunaannya.

Brother DCP-J105 Multi Printer diklaim sebagai salah satu referensi mesin cetak terbaik. Pasalnya, Anda tidak hanya dapat mencetak berkas hitam putih saja tapi juga berwarna dan begitu pula pada foto. Untuk harganya berkisar di angka Rp. 1.900.000 kurang lebih.

4.     Printer Epson XP-310 Wireless All In One

Epson merupakan salah satu produsen mesin print ternama yang memiliki berbaga macam produk terbaiknya. Kali ini, Epson meluncurkan seri XP-310 Wireless all in One dengan segala kecanggihan yang ditawarkan. Mulai dari kemampuan mencetaknya hingga Scan dan copy.

Jenis ini sangat cocok digunakan untuk berbagai macam keperluan, baik kantor, sekolah atau rumahan sekalipun. Hal tersebut dikarenakan, ukurannya yang tergolong cukup ringkas sehingga tak memakan banyak tempat. Harga jualnya berkisar Rp. 1.000.000 kurang lebih.

5.     Printer Epson Workforce WF-3520 Wireless Technology

Epson tak hanya meluncurkan Seri XP-310 saja, tapi juga menghadirkan tipe lainnya yaitu Workforce WF-3520 dengan kelengkapan Wireless Technology. Melalui fitur tersebut Anda hanya membutuhkan Gadget saat mengaksesnya. Sehingga prosesnya menjadi lebih mudah.

Selain itu, Epson Workforce WF-3520 Wireless Tech masuk dalam kategori inkjet colour all in one. Hal itu membuat jenis printer ini memiliki kelengkapan fitur yang memudahkan proses serta memberikan hasil bagus. Untuk harganya cukup mahal yaitu Rp. 6.800.000 kurang lebih.

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa Merk Printer Wifi Terbaik 2022 dan Harganya Murah. Berkat perkembangan teknologi yang kian pesat, hal tersebut membantu mempercepat pekerjaan. Sebab, kini Anda dapat mencetak dokumen dalam jumlah banyak serta copy hingga Scan.

Untuk mendapatkan informasi mengenai rekomendasi printer terbaik lainnya silakan simak reviewnya di blog Maswisnu.com selamat berkunjung kembali....



Posting Komentar untuk "Rekomendasi Merk Printer Wifi Terbaik 2022 dan Harganya Murah"