Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Printer yang Bagus untuk Kantor dengan Kualitas Terbaik

  

Printer yang Bagus untuk Kantor dengan Kualitas Terbaik

Printer 
yang Bagus untuk Kantor dengan Kualitas Terbaik

Printer yang Bagus untuk Kantor dengan Kualitas Terbaik - Dipasaran ada banyak sekali Merk printer yang bagus untuk kantor. Itulah mengapa Anda harus mengetahui jenisnya agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sebab, harga yang ditawarkan pun cukup bervariatif. Mulai dari yang paling murah hingga termahal sekalipun.

Beberapa Printer Yang Bagus Untuk Kantor Dengan Kualitas Terbaik

Kantor tidak akan lengkap rasanya apabila tak memiliki mesin print. Alat tersebut menjadi bagian pokok yang wajib ada di perkantoran. Seban, ada banyak pekerjaan yang sangat bergantung pada printer dan salah satunya mencetak. Berikut beberapa rekomendasinya.

1.     Canon Pixma MG2570 PrinterAll In One

Jenis pertama yang direkomendasikan untuk kantor adalah printer canon Pixma MG2570 printer all in One. Tipe yang satu ini memiliki banyak kegunaan terutama dalam hal mencetak dokumen. Ukurannya yang standar, ringan serta penggunaannya pun tergolong cukup praktis.

Canon Pixma MG2570 printer all in One tidak hanya berfungsi sebagai mesin cetak saja, tapi juga guna memindai (Scan) ataupun Menyalin (Copy). Dengan begitu, setidaknya Anda akan sedikit lebih hemat perihal pekerjaan cetak mencetak. Terlebih sudah dilengkap sistem Hybrid.

2.     Epson Eco Tank L3110 All In One Ink Tank Printer

Printer berikutnya yang cocok digunakan untuk kantor hadir dari brand ternama yaitu Epson. Seri yang diluncurkannya ialah Epson Eco Tank  L3110 All In One Ink Tank Printer. Jenis ini memiliki kecepatan mencetak sekitar 5,0 ipn dengan tampilan resolusi mencapai 5760 dpi.

Selain itu, Epson Eco Tank  L3110 All In One Ink Tank Printer juga telah dilengkapi dengan sistem spill free. Kegunaan dari fitur tersebut adalah untuk mencegah terjadinya berantakan pada saat pengisian tinta berlangsung. Printer jenis ini mampu menampung hingga 100 kertas.

3.     Fuji Xerox M115W

Rekomendasi printer yang bagus untuk kantor berikutnya adalah Fuji Xerox M115W. Jenis yang satu ini diklaim memiliki fungsi cukup banyak terutama dalam mendukung semua pekerjaan di kantor. Selain mencetak, kemampuan lainnya ialah scan (pindai) hingga copy.

Fuji Xerox M115W telah dilengkapi berbagai macam fitur menarik di dalamnya. Beberapa diantaranya adalah Toner Save, mencetak watermark (booklet printing) hingga mencetak footer. Kemampuan lainnya adalah mampu memberikan hasil serta kecepatan 20 ppm.

4.     Brother Printer DCP Series J1100W

Brother DCP - J1100W menjadi rekomendasi Printer untuk memenuhi kebutuhan kantor selanjutnya. Jenis yang satu ini punya banyak fungsi seperti, menyalin (Copy), memindai (Scan) hingga mencetak. Tampilan desainnya pun tergolong cukup elegan serta minimalis.

Salah satu kemampuan dari jenis ini yaitu punya resolusi cetak yang cukup tinggi. Dengan begitu, hasil cetakan pun terlihat lebih tegas karena menghasilkan halaman duplex. Warna yang diberikan tergolong memuaskan, itulah alasan mengapa printer ini direkomendasikan.

5.     Canon MF3010

Tipe selanjutnya masih dari canon yaitu MF3010. Perbedaan dari tipe sebelumnya adalah terdapat teknologi laser dan ukurannya lebih ringkas. Meskipun begitu, fitur yang diberikan tergolong lengkap, Namun sayangnya harga jualnya mahal.

Canon MF3010 dibandrol dengan harga Rp. 1.500.000 sampai Rp. 2.600.000. Nilai tersebut rasanya cukup adil apabila dilihat dari seluruh ketersedian fiturnya. Sebab Anda tidak hanya bisa mencetak dokumen saja, tapi juga scan hingga copy berkas.

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa rekomendasi merk printer yang bagus untuk kantor dengan kualitas terbaik. Sebab keberadaannya yang cukup menjamur, sangat disarankan agar Anda membeli sesuai keperluan. Karena, setiap jenisnya sangat berbeda.


Posting Komentar untuk "Printer yang Bagus untuk Kantor dengan Kualitas Terbaik"