Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Tahu! Ini 5 Fitur FilmoraGo untuk Edit Video Youtube yang Banyak Digunakan

 

fitur-filmorago-untuk-edit-video-youtube



Maswisnu.com - Ada banyak orang yang menghabiskan waktunya dengan menjadikan Youtube sebagai pilihan. Tidak hanya dapat digunakan sebagai hiburan saja, aplikasi ini dapat dijadikan sumber pendapatan. Karena itu, banyak orang mencari cara edit thumbnail Youtube dengan snapseed hingga ke berbagai macam fitur FilmoraGo untuk edit Video Youtube.  Berbagai tutorial seperti ini sangat membantu juga. 

Tentunya, untuk kenyamanan sendiri dalam mengunggah video, Anda harus mempunyai persiapan yang jelas.  Jangan sampai Anda menyebabkan masalah dalam akun Youtube karena tidak mempersiapkan konten yang akan diunggah dengan baik juga. Penting halnya untuk membuat editan yang bagus akan konten. Dengan begitu, banyak orang yang akan tertarik dengan video Anda. 


Pilihan Fitur FilmoraGo untuk Edit Video Youtube 


30k+ Youtuber Pictures | Download Free Images on Unsplash

Unsplash.com

Untuk mengedit konten, ada banyak hal yang harus Anda perhatikan dengan baik. Tidak hanya dari segi audio yang dapat dibantu dengan mengerti fungsi aplikasi Lexis Audio Editor saja. Anda juga harus tahu informasi berkaitan dengan berbagai macam fitur FlimoraGo.  Aplikasi yang satu ini dapat membantu dalam melakukan pengeditan. Anda perlu menggunakan beberapa fitur andalan di bawah ini: 


  1. Color Grading 

500+ Color Grading Pictures [HD] | Download Free Images on Unsplash

Unsplash.com

Pilihan pertama untuk fitur yang dapat Anda manfaatkan adalah Color Grading. Kehadiran dari fitur yang satu ini sangat penting karena dapat memperbaiki video dari segi warna. Ada berbagai macam video yang warnanya beda ketika direkam. Karena itu, Anda dapat melakukan pengaturan pada video dengan mencari warna yang lebih baik untuk digunakan dan memang cocok dengan video. 

  1. Stabilization 

Video yang stabil merupakan hal yang diperlukan oleh banyak orang. Beberapa editor dan kameramen biasanya kesulitan karena video yang dibuat kurang stabil. Hal ini dapat terjadi karena adanya pergerakan yang kuat juga. Untuk menghindari hasil video yang buram karena goyang, orang akan menggunakan fitur ini. Anda akan memperoleh video yang lebih stabil dan juga halus.  

  1. Motion Tracking 

Motion Capture Pictures | Download Free Images on Unsplash

Unsplash.com

Pilihan lain yang dapat Anda manfaatkan dalam fitur FilmoraGO untuk edit video Youtube juga ada. Anda dapat menggunakan motion tracking sebagai salah satu pilihan yang memuaskan. Anda dapat menggunakan fitur untuk menambahkan elemen ke dalam objek secara mudah.  Jadi, video dapat diedit sedemikian rupa selama elemen yang dimasukkannya sesuai. 

  1. Audio Ducking 

Jika Anda merasa suara video terlalu kecil dan dapat membuat orang yang menonton merasa demikian. Maka, gunakan pilihan yang satu ini. Dengan menggunakan audio ducking, Anda dapat menghilangkan background music yang ada. Hal ini akan membuat suara asli dari video jauh lebih terdengar. 

  1. Basic Feature 

Sudah pasti halnya kalau FilmoraGo memberikan penawaran lengkap untuk kepentingan dasar dalam mengedit video. Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan jika menggunakan berbagai macam fitur dasar.  Fitur yang ada ini cukup membantu dalam mengatur splitting kemudian juga kecerahan dalam video. Anda juga dapat melakukan rotate hingga ke crop untuk video yang ada. 

Dengan berbagai macam fitur FilmoraGO untuk edit video Youtube, Anda jelas akan mendapatkan kemudahan sendiri. Penting halnya untuk memanfaatkan aplikasi sesuai dengan keperluan Anda. Apalagi FilmoraGo merupakan aplikasi yang mudah digunakan dan tersedia banyak tutorialnya dalam Youtube juga.