Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Workshop Panduan Pembelajaran Prodi Teknik Elektro Unimus 2022

Workshop Panduan Pembelajaran Prodi Teknik Elektro Unimus 2022

Maswisnu.com - Workshop Panduan pembelajaran Program Studi S1 Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Semarang, Kamis 15 Desember 2022.

Hari ini diselenggarakan workhsop panduan pembelajaran di prodi teknik elektro unimus, yang diikuti oleh dosen dosen baru di lingkungan fakultas teknik unimus dan kususnya bagi dosen teknik elektro.

Workshop ini sangat penting bagi kemajuan dan juag bagi para dosen baru dalam memberikan materi pembelajaran bagi para mahasiswa teknik elektro unimus.

Dalam workshop ini sangat teknik elektro mengundang Narasumber yang sangat kompeten dibidangnya yaitu Dr.Eny Winaryati, M.Pd ( Dekan Fakultas MIPA Unimus), beliau memberikan pengetahuan baru bagi dosen baru baru di lingkungan fakultas teknik.

Workshop Panduan Pembelajaran Prodi Teknik Elektro Unimus 2022

Ibu Dr. Eny sangat semangat memeberikan materi yang sangat penting sekalai guna pembelajaran yang sangat di butuhkan saat ini, para dosen baru juga sangat antusias dalam mengikuti kegiantan ini, semoga dengan di adakan workshop pembelajaran ini, dapat menghasilkan keluaran materi materi yang akan dibagikan atau disusun oleh paa dosen di program studi teknik elektro fakultas teknik unimus.

Video Live Workshop Panduan Pembelajaran Prodi Teknik Elektro Unimus 2022



Posting Komentar untuk "Workshop Panduan Pembelajaran Prodi Teknik Elektro Unimus 2022"