iklan header

9 Cara Ampuh Buat Menambah subscriber YouTube Terbukti Ampuh di Tahun ini


Maswisnu.com - Berikut ini daftar 9 Cara Ampuh Buat Menambah subscriber YouTube Terbukti Ampuh di Tahun ini, 9 Cara untuk menambah Subscriber secara alamai di YouTube  ini sudah banyak yang mencoba dan hasilnya luar biasa.dan terbukti ampuh untuk menambah subscriber secara alamai bukan buatan maupun robot ya bro.

Bagi Pemula initinya adalah Optimasi One Pge dulu di channel YouTube mu Bro!, optimasi nya kaya apa? yuk kita bahas bersama. Biar menjadi Youtuber Sukses.


Berikut ini daftar 9 Cara Ampuh Buat Menambah subscriber YouTube Terbukti Ampuh di Tahun ini


1. Gunakan "Power Playlist".
Playlist atau daftar putar, kelompokkan video video kalian ke dalam playlist, agar channel kamu lebih terlihat profesional, dan mempermudah penggunjung di channel mu untuk mencari video video yang mereka suka, alhasil jika mereka suka, maka mereka pada subscribe di channel mu karena mereka suka bro!.

2. Publikasikan Video PANJANG (10+ Menit).
Buatlah video video mu berurasi panjang, mengapa, ini buat yang sudah profesional saja, namun untuk pemula, nanti dulu bo! jika kalian masih pemula, buat video berdurasi 7 menitan dulu, tapi kualitas noor satu, alias fokus ke konten dulu ya bagi pemula, jika konten mu itu bagus, kualitas video bagus, isi didalamnya bermanfaat, maka otomatis akan subscribe bro! Masih Bingung? Baca Tips buat naikan kualitas video mu agar banyak Viewers masuk.

3. Promosikan Video Di Layar Akhir Anda.
Diakhir video kalian, cantumkan video kalian yang lainnya agar teman teman atau pengunjungmu bisa melihat video lainnya juga.

Di akhir video mu, Buat pesan ajakan untuk melihat video mu yang lain tentunya yang masih relevan ya bro!. ini adalah salah satu optimasi on page di dalam youtube cahannel mu.

4. Branding Watermark = Tombol Subscriber!
Nah yan satu ini, kadang ada yang tidak memperhatikan, buatlah sebuah brand atau logo subscribe kusus buat apara calon pelanggan mu ya, dan tempelkan di Watermark video mu.
gunakan ukuran yang sesuai dan proposional ya, biar menambah menarik video mu.

5. Fokus Pada Kualitas ... Bukan Kuantitas.
inilah yang saya paling tekankan dalam artikel ini bro! kenapa? bagi pemula inilah rumus jitunya! buatlah video berkualitas dulu, contoh isi kontenmu harus jelas, apa makna yang dipesankan dalam videomu? kulitas harus bagus, kualitas gambar jernih begitulah, tidak membuat capek mata untuk melihat, buat durasi 7 menitan bagi yang pemula.

6. Balas Ke SETIAP Komentar.
Balas komentar itu perlu saudara-saudara ku.. kenapa?
karena ada interaksi didalam channel youtube mu, berarti channel videomu jadi hidup, balas lah dengan hati yang tulus ya, tidak usah perdulikan komentar jelek tentang video mu, namun terus berkarya.

Perhatikan saran juga dari orang yang komen, siapa tau itu bagus buatmu. jika perlu kasih like semua dan kasih hati dong biar yang komen merasa di perhatikan, jika sudah nyaman maka subscriber pun masuk dengan sendirinya bro!

7. Tulis Deskripsi yang Menarik.
Tulis deskripsi di dalam semua videoyang kamu unggah atau upload, tak lupa di deskripsi channel mu juga, buat semua orang yakin atas keprofesional mu, bro hehehe, buat kata kata menarik, isi deskripsi singkat tentang channel mu itu bahas apa? dan di akhir deskripsi buat ajakan untuk mendukung channel mu dengan subscribe, dan jangan lupa buat ucapkan terimkasih ya.

Itulah salahsatu tips untuk jadi profesional gaya youtuber sukses, baca lebih dalam tentang tips dan trik menjadi youtuber sukses.


8. Sematkan Video YouTube di Posting Blog.
Nah! jika kalian mempunyai blog atau website cantumkan alamat youtube mu atau promosikan channel atau video-video mu di blog atau website kalian.

Bagi kalian yang sudah lama terjun di dunia blog pasti akan sangat mudah sekali buat menarik viewers dan juga subscriber dari pelanggan blog mu ke youtube mu.

9. Promosikan Video ke Medsos.
Langkah Terahir jika kalian masih pemula, di bawah 1 tahun, wajar saja terus promosikan ke media sosial lain seperti facebook, instagram,twter,whatsapp, dan lainya.

diawal emang pasti akan banyak komentar bahkan hujatan! tenang tidak usah kawatir jika point 1 sampai 8 terpenuhi, lama kelamaan pasti channel mu akan di terima di kalanagan masyarakat, peraya itu.

Oke sekian bro, 9 Cara Menambah Subscriber dengan Cepat dan Ampuh di tahun ini, semoga bermanfaat dan bisa dipraktikkan dengan baik dan benar, semoga sukses.

Masih belum Puas? Baca juga tips mendapatkan subscriber secara alami dan ampuh

Tinggalkan komentar di bawah ini jika kalian sudah berhasil dengan tips yang Maswisnu.com berikan ya bro,, salam youtuber pemula.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel