iklan header

Cara Mendapatkan Subscriber Youtube Secara Gratis

Cara Mendapatkan Subscriber Youtube Secara Gratis

Maswisnu.com - Begini Cara Mendapatkan Pelanggan atau Subscriber  Youtube Secara Gratis - Setiap menit, ratusan jam video diunggah ke youtube. Dengan begitu banyak persaingan, Anda mungkin sudah menghitung sendiri dan menerima sudut pandang bahwa menjadi populer di youtube itu sulit. Salah satu cara terbaik untuk mengukur popularitas di youtube adalah dengan melihat jumlah pelanggan yang Anda miliki di platform media sosial populer.
Semakin banyak pelanggan/ Subscriber yang Anda miliki, semakin Anda dapat secara konsisten mencapai jumlah penayangan yang tinggi pada video Anda. Tidak semua orang yang mengupload video ke Youtube memiliki strategi yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan jumlah pelanggan. 

Berikut adalah cara mendapatkan pelanggan / Subscriber youtube secara gratis.

  • .       Minta pemirsa Anda untuk berlangganan

Terkadang audiens Anda hanya perlu diingatkan. Tombol berlangganan merah besar ada di mana-mana, tetapi Anda mungkin juga ingin menunjukkan bel di sampingnya yang mengaktifkan pemberitahuan untuk video baru Anda. Jika Anda sudah melakukannya, ingatlah untuk menunjukkan mengapa saluran Anda layak untuk dijadikan langganan dan pastikan Anda melakukannya dengan benar pada saat mereka sangat menyukai saluran Anda.
  •        Akhiri video Anda dengan menyebutkan video yang sedang Anda kerjakan berikutnya

Pemirsa yang baru saja melihat tentang video Anda pasti menginginkan lebih, jika Anda telah melakukan pekerjaan dengan benar. menginformasikan video Anda berikutnya, dan menjelaskan mengapa tidak boleh dilewatkan, adalah cara paling mudah untuk mendorong orang untuk berlangganan.
  •        Berinteraksi dengan audiens Anda dan berteman

Jika Anda menjalin hubungan dengan pemirsa, mereka cenderung ingin terus menonton karya Anda. Tanggapi komentar tersebut dan ikuti saluran mereka kembali. Selain itu, setelah Anda terhubung, audiens Anda akan memberi Anda banyak ide konten gratis untuk video Anda berikutnya. Jangan khawatir, Anda tidak harus mengambil semuanya.

Apa Pengaruh dari Sampul Saluran Youtube?

  •        Perbarui sampul saluran Anda

Sampul Youtube Anda menyambut semua orang yang mengklik untuk melihat saluran Anda. Mungkin mereka baru saja menonton video dan mencari lebih banyak lagi. Mungkin mereka adalah pelanggan potensial. Sampul Anda harus bersih, sesuai merek, dan menarik untuk memikat hati penonton.
  •       Sematkan video Anda di situs web atau blog Anda

Langkah ini sama-sama menguntungkan, karena menyematkan video di situs web Anda dapat membantu peringkat pencarian situs Anda dengan algoritma Google, dan bagi pelanggan YouTube, Anda menampilkan video Anda tepat di tempat yang paling mungkin dilihat oleh orang-orang.
  •        Rayakan pencapaian pelanggan Anda

Rayakan dan ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang membawa Anda ke sana. Dengan melakukan hal tersebut akan memberikan kesan yang baik ada diri Anda, para pelanggan akan menganggap Anda peduli dan menghargai mereka.
  •       Rilis video dengan jadwal yang konsisten

Jika tujuan Anda adalah mengubah pemirsa menjadi pelanggan, Anda harus fokus pada kualitas terlebih dahulu, dan selanjutnya konsistensi. Jika Anda mengupload video secara konsisten, orang-orang tahu bahwa lebih banyak konten bagus akan datang, dan mereka lebih cenderung memilih berlangganan.
  •        Pikat pelanggan Anda dari saluran media sosial lainnya

Ini berarti promosi di Twitter, Instagram, Pinterest, Facebook di mana pun Anda memiliki komunitas penggemar yang didirikan. Ini langkah sederhana yang bisa mendorong orang untuk melihat saluran Youtube Anda.
  •        Lakukan riset kata kunci untuk memberi judul pada video Anda dan tentukan ceruk       pasar Anda

Melihat kata kunci yang terkait dengan pokok bahasan Anda yang sudah dicari orang di Youtube akan membantu Anda memberi judul pada video baru Anda dan memilih tag Anda. Tapi itu mungkin juga memberikan inspirasi untuk topik video Anda berikutnya.
Demikianlah ulasan Cara Mendapatkan Pelanggan Youtube Secara Gratis, semoga bermanfaat terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel