7 Tutorial YouTuber Pemula Agar Sukses Cepat Dapat Uang Banyak

6 cara menjadi seorang youtuber


7 Tutorial YouTuber Pemula - Menjadi seorang youtuber sepertinya merupakan profesi yang menyenangkan dan juga menggiurkan pada era saat ini.

Anda cukup membuat video tentang topik yang disukai dan Anda bisa menghasilkan uang darinya. Namun, menjadi youtuber yang mapan bukanlah hal mudah.

Di balik setiap youtuber terkenal dan gaji yang besar adalah perjalanan panjang perjuangan dan kerja keras. Dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan, sulit untuk tetap teratur dan sejalan dengan upaya Anda untuk menjadi seorang youtuber dan bisa gajian terus dari youtube.


Ngomogin masalah gajian dari youtube, tak heran lagi para artis sekarang beralih profesi menjadi youtuber, tak lain adalah gaji yang didapatkan tetu lebih menggiurkan, namun jikalau kita bukan artis, apalagi kalau pemula berpa gaji youtuber pemula?

Gaji youtuber pemula tergantung nice channel kita dan juga seberapa viewer atau penonton yang melihat video-video kita, sedikit gambaran jika gaji youtuber pemula 1000 subscriber jika penonton rata-rata 2000 viewers maka 1 bulannya baru mendapatkan sekitar 300.000 - 500.000 rupiah saja.

Waduh kecil dong? lantas bagaimana cara agar bisa gajian berjuta juta dari youtube perbulan simka tutorial dibawah ini ya....cara menjadi youtuber yang menghasilkan uang

Dibawah ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan jika Anda ingin menjadi seorang youtuber agar sukses dan cepat dapat uang banyak. 

7 Tutorial YouTuber Pemula Agar Sukses Cepat Dapat Uang Banyak

1.Mendaftar dan membuat Channel Youtube

Cara mendaftar menjadi youtuber apa lagi pemula syarat utama adalah kalian harus mendaftar dulu dan membuat akun di youtube, kalian bisa mendaftar dengan cara daftar jadi youtuber di HP atau bisa lewat komputer. 

Teman teman bisa daftar dan login di situs https://www.youtube.com/ namun teman teman perlu mempunyai akun di gmail terlebih dahulu, mudah kok bagi yang belum bisa ikuti tutorial youtuber pemula di artikel maswisnu.com

2.Tentukan target pasar


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memutuskan target pasar. ini merupakan salah satu strategi youtuber pemula agar cepat sukses banyak viewers dan subscriber.

Memiliki gagasan yang jelas tentang industri mana yang akan Anda fokuskan dalam video akan memudahkan Anda untuk membuat konten. Jadi pilihlah beberapa target terkait berdasarkan minat dan atau keahlian Anda.

Ketika Anda memulai dengan fokus yang jelas pada target tertentu, Anda dapat memperluas pengetahuan Anda di target tersebut dan menjadi ahli. Selain itu, memproduksi konten secara konsisten akan mempermudah untuk menarik pemirsa yang tertarik dengan konten Anda.


3.Kembangkan tujuan dan konten saluran atau channel Anda


Cara termudah untuk mengembangkan saluran Anda adalah menjadi diri Anda sendiri. Anda harus memutuskan jenis konten apa yang akan Anda buat di youtube Anda. Setelah Anda memilihnya, mulailah membuat video yang unik dengan kepribadian Anda.

Lalu konten apa yang cocok untuk pemula? agar banjir view atau penonton dan juga banjir loke komen dan juga subscribe?

konten youtube untuk pemula yang cocok adalah konten yang membahas 1 jenis konten atau nice, misalkan konten masak, anda segagai youtuber atau vlogger harus konsisten membuat konten masak, tentu harus dengan riset kata kunci terlebih dahulu, agar video yang dibuat tertarget dan bisa dapatkan penonton yang tertarget.

Bingung Mau Buat Konten APA? Cari tau disini: Contoh Konten Masa kini

Jika terdapat beberapa topik tren yang sedang dibicarakan oleh youtuber lain dengan saluran serupa, Anda jangan ragu untuk ikut serta. Bahkan jika Anda membahas topik yang sama dengan orang lain, ini memberi Anda kesempatan untuk menambahkan masukan Anda yang berharga tentang suatu subjek.


Mengapa Harus Menentukan Garis Besar pada Saluran Anda?


4.Buat garis besar sasaran saluran anda


Buat garis besar tujuan yang ingin Anda capai melalui saluran youtube sehingga Anda memiliki beberapa arahan untuk video Anda. Ini juga akan membantu Anda memiliki awalan yang kuat dan konsisten alih-alih mencoba mencakup segalanya dan apa pun.


5.Pikirkan ide konten


Langkah selanjutnya adalah menghasilkan ide video, sebuah langkah penting yang harus Anda ambil bahkan sebelum Anda mulai membuat saluran. Ini akan memastikan Anda tidak kehabisan ide setelah membuat beberapa video.

Lihatlah konten yang sudah dibuat oleh youtuber lain. Cobalah membuat sesuatu yang serupa namun dengan penyampaian yang berbeda, dengan begitu akan menarik minat penonton Anda.

6.Kembangkan jadwal upload


Mempunyai jadwal upload video yang tetap membantu menjaga konsistensi saluran youtube Anda. Ini akan memberikan jaminan pada penonton Anda bahwa mereka dapat mengandalkan Anda untuk setiap video baru pada tanggal yang telah dijadwalkan. Ini juga memberikan Anda waktu yang tepat sehingga Anda dapat mengatur jadwal penayangan.

Jadi sebelum Anda mulai membuat saluran, Anda harus memutuskan jadwal penayangan yang dapat Anda kelola. 

Mengupload konten harian mungkin merupakan cara yang bagus untuk menarik penonton baru, tetapi mudah membuat Anda kewalahan, terutama untuk tim yang terdiri dari satu orang. 

Yang terbaik adalah memulai dengan jadwal mingguan. Ketika lebih terbiasa dengan jadwal, Anda dapat mulai meningkatkan hasil Anda.

7.Nilai Peralatan Anda


Saat membuat konten untuk saluran Anda, peralatan yang digunakan juga turut andil menentukan kualitas konten yang dibuat. Oleh sebab itu, mempunyai peralatan yang lengkap dan sesuai sangat diperlukan untuk konten yang Anda buat.

Alat untuk menjadi youtubers adalah merupakan alat perang bagi seorang youtuber, apa saja alat yang dibutuhkan, diantaranya adalah kamera, baik kamera HP atau kamera DSLR, atau kamera miroless.

Selain kaera, anda juga perlu adanya microphoe, treepod, lighting baghan juga bacground untuk para youtubers tutorial, banyak sekali namun sesuai priororitas dan kebutuhan masing masing saja, di artikel berikitnya kita akan membahas tentang Alat alat youtuber yang perlu anda miliki agar hasil maksimal dan Profesional.

Perlu di perhatikan juga tentang subscriber bro? bagi youtuber pemula syarat utama anda sebelum dapat uang banyak adalah dengan medapat 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, selama 12 bulan terahir.

Agar syarat channel anda termonetisasi, tentu dengan langkah langkah yang tepat dan cara yang benar agar channe anda aman untuk di monetisasi, masih bingung cara nambah subscriber dengan cepat dan aman? simak tips dan trik cara menambah subscriber dengan cepat dan aman berikut ini.

Demikianlah ulasan Mengenai 7 Tutorial YouTuber Pemula Agar Sukses Cepat dapat uang banyak dan gajian terus dari YouTube, dengan cara menjadi youtuber yang menghasilkan uang banyak semoga bisa meningkatkan pendapatan wara negara indonesia bro hehe, dan tentunya para warga negara indonesia kususnya bisa kaya semua, Amien...

Kesimpulan

Kesimpulan untuk tutorial youtuber pemula agar cepat sukses dengan 7 langkah ini insyaalloh jika dipraktikkan dengan baik, maka akan cepat sukses, sepengalaman saya dalam membuat channel di Youtube.

Namun, tutorial ini juga akan berkembang terus sesuai dengan tren dan perkembangan youtube itu sendiri, ditahun 2021 artikel ini dibuat, masih work it lah, nanti kita akan update perkembangan terus mengenai tutorial youtube ini. Semoga bermanfaat, salam YouTuber Pemula....






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel